Sukses

Novi Rizki Dituding Pansos Barbie Kumalasari, Warganet Ramai Menyerbu

Novi Rizki menerima berbagai pujian maupun hujatan soal kemiripannya dengan Barbie Kumalasari.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Novi Rizki mulai menjadi sorotan publik berkat lagu-lagunya. Ketika ditemui di salah satu acara stasiun televisi, gadis kelahiran Bandung ini mengaku sering menerima DM Instagram.

Melalui pesan pribadi di media sosial itu, Novi Rizki menerima berbagai pujian maupun hujatan soal kemiripannya dengan Barbie Kumalasari.

Ditanya mana yang lebih banyak, pujian atau hujatan, Novi Rizki menjawab dengan senyumnya, "Namanya juga orang, ada yang suka dan ada yang tidak suka, wajar saja. Tapi aku berusaha menanggapi dengan santai."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tak Peduli

Novi Rizki pun tak risih ketika banyak yang menilai dirinya sekadar panjat sosial alias pansos saat tampil hampir mirip Barbie Kumalasari.

"Walaupun banyak yang bilang pansos atau apapun, aku enggak terlalu mempedulikan itu. Biarin saja netizen mau bilang apa," ungkap Novi.

3 dari 6 halaman

Bingung

Tak cuma itu, Novi Rizki juga mengutarakan keheranannya karena ia disebut mirip Barbie Kumalasari oleh publik.

"Tapi jujur ya ketika aku dibilang mirip, aku sendiri juga agak bingung. Mirip di mana? Tapi ya itu, aku anggap sebagai pujianlah ya. Aku tetap seorang Novi Rizki, yang sedang merintis dunia dangdut, yang sedang merilis beberapa karya lagu ke depannya," terangnya.

4 dari 6 halaman

Memuji Barbie Kumalasari

Novi Rizki pun turut memuji Barbie Kumalasari yang menurutnya adalah sosok inspiratif. Terutama ketika Kumalasari sukses menurunkan berat badannya secara drastis.

"Dan beliau mbak Kumalasari adalah sosok yang luar biasa. Beliau banyak menginspirasi saya juga loh, karena progam dietnya, akhirnya mempunyai tubuh ideal seperti itu, ya pokoknya seperti itu," ungkapnya.

5 dari 6 halaman

Jangan Berlebihan

Lebih lanjut, Novi Rizki juga mengimbau agar warganet tak terlalu berlebihan dalam mengomentari bentuk tubuh seseorang, termasuk dirinya.

"Butuh perjuangan untuk menjadi cantik dan tubuh ideal. Jadi terima kasih untuk netizen mudah-mudahan jangan berlebihan ah," pungkasnya.

6 dari 6 halaman

Kiprah Novi

Pedangdut satu ini tak hanya jago bernyanyi, namun juga pandai berakting dan presenter. Novi Rizki yang asli Bandung ini, sempat menyorot perhatian dengan lagu "Zanda Tik Tok".

Kini, wanita kelahiran 1993 lalu tersebut, telah disibukkan dengan show manggung nya di lagu kedua yang sudah booming, "Cantik Itu Mahal". Dari label Seven Stars Records.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini