Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV My Sweet RT Episode Rabu, 25 Desember 2019

My Sweet RT ditayangkan mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Miniseri My Sweet RT kembali ditayangkan rabu sore. Kisahnya tentang Rafael jadi ragu tahu Mona adalah ketua RT disitu. Apalagi tiba-tiba Jali, Kinoy dan Ogel datang kasih tahu Mona bahwa mau ada tawuran warga. Mona segera kesana. Papa Romi penasaran bagaimana Mona akan menyelesaikan tawuran warga ini sebagai ketua RT. Rafael juga mau lihat apa pantas Mona jadi RT.

Tapi saat sudah berkumpul di tempat warga mau tawuran, Mona malah teriak buat nyerang. Alhasil Mona bukannya melerai tawuran malah ikut tawuran.Apa yang terjadi selanjutnya di My Sweet RT?

Ternyata Mona ketemu Nico yang lagi beli bubur ayam. Mona spontan nambahin beli 10 mangkok bubur ayam buat karyawan Nico di kantor Camat. Mona senang akhirnya bisa dapat alasan buat nganterin Nico boncengan motor berdua. Tapi pulangnya Mona malah ketemu Rafael dan terpaksa boncengin Rafael balik ke klinik sehabis memeriksa anak salah seorang warga yang sakit.

Mona, Kinoy, Jali dan Ogel sama-sama mencari dana untuk ganti rugi rumah warga yang rusak akibat tawuran kemarin. Akhirnya mereka dapat  tambahan dana dari Papa Romi. Mona pun gotong-royong buat kerjasama benahin rumah warga. Nico datang membantu, begitu juga dengan Rafael.

Mona kesengsem sama Nico yang udah baik dan dekat ke Papa Romi. selesai emmbetulkan rumah warga, Mona mau ke pasar. Sisa dana akan dipakai untuk adakan sembako murah. Saat di pasar, Rafael dan Nico sama-sama memegang tangan Mona supaya Mona gak hilang. Mona keki dikira dia anak kecil. Padahal Mona ke pasar maunya ditemani Nico doang.

Ikuti terus keseruan drama My Sweet RT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini