Sukses

Agatha Chelsea Merayakan Ultah ke-18 Bersama Anak-Anak Yatim Piatu

Agatha Chelsea merayakan ulang tahun kali ini dengan berbagi bersama anak-anak Yatim Piatu.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris dan penyanyi Agatha Chelsea berulang tahun yang ke-18 pada 18 Desember 2019. Namun, ia baru merayakannya pada Minggu (22/12/2019).

Menariknya, Agatha Chelsea merayakan ulang tahun kali ini dengan berbagi bersama anak-anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Bani Salam, Bandung, Jawa Barat, pada hari Minggu kemarin.

"Iya baru ulang tahun. Jadi kebetulan kan natal sama birthday aku waktunya berdekatan, jadi sekalian aja aku pergi ke panti asuhan, sharing sama temen-temen di panti, berbagi pengalaman aku," ujar Agatha Chelsea kepada wartawan, Minggu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Momen Istimewa

Rupanya, dara yang sempat mengenyam pendidikan di Trinity College Melbourne, Australia ini merasa bahwa momen ulang tahun dan natal tahun ini lebih spesial dari tahun-tahun sebelumnya.

3 dari 5 halaman

Sesuatu yang Berbeda

"Aku mau buat sesuatu yang berbeda. Kebetulan, biasanya kalau christmas atau birthday cuma kumpul keluarga aja. Tapi, this time lebih i want share more my happinest. Kayak tahun ini aku usia 18 tahun juga, then i want just to give something ke orang lain dan gak ke keluarga aja," Agatha Chelsea menjelaskan.

4 dari 5 halaman

Ungkapan Syukur

Ditambah lagi, Agatha Chelsea bisa kembali berkumpul bersama keluarga setelah lama tinggal di Australia menjalani pendidikan. Alhasil, ungkapan syukur pun disampaikannya.

5 dari 5 halaman

Lama Jauh dari Keluarga

"Aku rasa, suka cita natal itu selalu bertambah setiap tahunnya. Tahun ini aku rasa bersyukur banget. Aku udah lama jauh dari Indonesia, lama jauh dari keluarga dan segala macam tapi pas aku balik lagi bener-bener merasakan kehangatan natal," Agatha Chelsea menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini