Sukses

Krisdayanti Dapat Ungkapan Cinta dari Raul Lemos di Hari Ibu, Isinya Romantis

Liputan6.com, Jakarta Merayakan Hari Ibu yang jatuh pada Minggu (22/12/2019) sejumlah seleb menyatakan kekaguman pada sosok ibu. Salah satunya, Raul Lemos yang mengagumi sang istri, Krisdayanti.

Raul Lemos menulis surat cinta berisi kekaguman untuk Krisdayanti di Instagram pada Hari Ibu dalam bahasa Inggris. Pernyataan cinta itu menyertai lima foto yang diunggahnya di jagat maya.

Foto-foto itu memperlihatkan kebersamaan Krisdayanti dengan kedua buah hatinya, yakni Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Ungkapan cinta Raul Lemos kemudian diunggah ulang oleh Krisdayanti.

 

2 dari 5 halaman

Tak Ada yang Sempurna

As nobody's perfect, starting from lacks, weaknesses there are many strengths, advantages that you have (Karena tak ada manusia sempurna. Bermula dari kekurangan, kelemahan, di sana ada kekuatan dan kelebihan yang kau miliki),” tulis Raul Lemos.

 

3 dari 5 halaman

Kau Menjadi Ibu yang Luar Biasa

Ia pun menambahkan, “So I always thank to the women for being such wonderful mothers to my children. It means so much to see the way you care for them (Maka aku selalu berterima kasih karena kau menjadi ibu yang luar biasa buat anak-anakku. Sangat berarti menyaksikan caramu menjaga mereka).”

Seperti diketahui, Raul Lemos menikahi Krisdayanti pada 20 Maret 2011. Pernikahan keduanya dikaruniai dua anak. Bahkan, Amora mengikuti jejak ibunya menjadi seorang penyanyi.

4 dari 5 halaman

Karunia Tak Terkira

Especially for you who gave birth to Amora and Kellen!! Becoming a mother is a destiny. But being a great mother is a priceless gift. (Khususnya karena kamu melahirkan Amora dan Kellen. Menjadi ibu adalah takdir, namun menjadi ibu yang hebat karunia yang tak terkira),” Raul Lemos menyambung.

5 dari 5 halaman

Hormat dan Tulus untuk Para Ibu

The sincerest and respectful regards for the women those who have become great mothers for my children! And for all great mothers! Happy mother's day! (Rasa tulus dan hormat saya kepada perempuan yang menjadi ibu yang hebat untuk anak-anakku. Dan juga kepada semua ibu hebat di mana pun berada. Selamat Hari Ibu),” pungkas Raul Lemos.

Ribuan orang menyukai unggahan ini. Sejumlah penggemar Krisdayanti menyelamati sang diva. “Selamat Hari Ibu, Mimi,” tulis seorang warganet. Sang kakak, Yuni Shara mengirim tiga emotikon hati di kolom komentar.