Sukses

Rezky Aditya Kehilangan Tas Saat Bulan Madu di Italia dengan Citra Kirana

Saat bulan madu dengan Citra Kirana di Italia, tas Rezky Aditya hilang

Liputan6.com, Jakarta - Rezky Aditya dan Citra Kirana kini tengah menikmati bulan madu di Italia. Keduanya kerap mengunggah momen kemesraan mereka melalui media sosial.

Namun kebahagian Citra Kirana dan Rezky Aditya sedikit terganggu, lantaran tas kesayangan Rezky Aditya hilang.

Hal itu diketahui lewat chanel YouTube Ciky Citra Rezky yang diunggah Kamis (19/12/2019). "TAS MASKY HILANG DI ITALY !!!," tullis judul chanel YouTube Ciky Citra Rezky.

Menurut Citra Kirana, Rezky Aditya kehilangan tas saat menaiki kereta dari Dolomite ke Venesia. Ia baru ingat kalau tasnya ketinggalan di stasiun sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kronologi

"Kita naik kereta menuju Venesia dari Dolomite dan suami aku tercinta dia kelupaan ranselnya ketinggalan di stasiun pas kita nunggu keretanya datang. Pas kereta jalan baru inget kalau tasnya ketinggalan. Syok deh," ucap Citra kirana.

"Tapi Masky yakin tasnya bakal balik. Soalnya dia pernah ngalamin hal serupa dan barangnya balik," sambung Citra Kirana.

3 dari 5 halaman

Penjelasan Rezky Aditya

Rezky Aditya sedikit menjelaskan tentang bagaimana tasnya bisa sampai ketinggalan dan baru diingatnya saat sudah berada di atas kereta menuju destinasi berikutnya.

"Aku juga enggak tahu kenapa. Biasanya tas itu selalu nempel di badan aku," ujar Rezky.

4 dari 5 halaman

Isi Tas

Dalam tas tersebut berisi barang-barang berharga milik Rezky Aditya, beserta kartu identitasnya. "Laptop aku (juga jadi) hilang. Dompet ada KTP, SIM, credit card, ATM semuanya," ungkap Rezky. 

5 dari 5 halaman

Citra Kirana Kesal

Citra Kirana nampak terlihat kesal atas kehilangan tas sang suami. Namun ia hanya bisa pasrah dengan kejadian tersebut.

"Udah kejadian soalnya, ya mau gimana," ungkap Citra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini