Sukses

Rano Karno Minta Maaf Kepada Kru dan Pemain Si Doel, Ada Apa?

Perjalanan panjang tokoh Si Doel yang diperankan Rano Karno segera berakhir.

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan panjang tokoh Si Doel yang diperankan Rano Karno segera berakhir. Tak lama lagi, bagian ketiga dari trilogi Si Doel The Movie yang dibintangi Rano Karno segera tayang di bioskop dengan judul Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Jelang perilisan, para pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel sedih. Sebab, ada banyak cerita yang mereka lalui selama 27 tahun berkarya. Hal ini disampaikan lawan main Rano Karno, Cornelia Agatha.

"Sedih sudah pasti. Tapi lega yang paling penting karena perjalanan cinta ini sudah 27 tahun. Kita memang sempat vakum lama. Akhirnya lanjut di film untuk menuntaskan cerita," ungkap Cornelia Agatha kepada Showbiz Liputan6.com di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019) kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengenang dan Menginspirasi

Cornelia Agatha berharap kisah Si Doel menjadi warisan budaya, baik dalam format serial maupun versi layar lebar. Aktris kelahiran Bogor, 11 Januari 1973, ini percaya, Si Doel akan tetap dicintai oleh generasi selanjutnya.

"Terutama sinetronnya. Itu yang ingin saya terus dipertahankan (agar) orang mengenangnya, mengispirasi. Buktinya sinetronnya sudah selesai tapi masih ditayangkan terus di televisi. Si Doel itu ternyata banyak mengubah hidup orang," ia memaparkan.

3 dari 5 halaman

Permintaan Maaf

Rano Karno yang bertindak sebagai pemain, sutradara, serta penulis skenario menyampaikan penyesalannya karena mau tak mau harus mengakhiri kisah Si Doel.

"Dia harus selesai dan memilih walau pilihan enggak menyenangkan. Minta maaf kepada seluruh keluarga Si Doel, terima kasih kepada semua yang sudah banyak mendukung," beber Rano Karno.

 

4 dari 5 halaman

Antara Sarah dan Zaenab

"Akhir Kisah Cinta Si Doel selesai syuting tahun ini dan Januari 2020 akan tayang di bioskop. Ada kesibukan lain untuk bangsa dan negara bagaimana melanjutkan ini, insyaallah bisa ketemu di momen lain," ia menyambung.

Akhir Kisah Cinta Si Doel akan menitikberatkan pada cerita Zaenab dengan Sarah. Entah Si Doel akan berlabuh pada cinta Zaenab atau kembali ke pelukan Sarah.

5 dari 5 halaman

3 Alternatif Adegan Akhir

Sementara itu, Akhir Kisah Cinta Si Doel memiliki beberapa alternatif akhir yang hanya diketahui oleh Rano Karno sendiri dan tim editor.

"Mbak Cornelia dan Maudy juga enggak tahu ending karena ada tiga ending. Artinya waktu syuting mereka juga enggak tahu ending-nya seperti apa," Rano Karno mengakhiri perbincangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.