Sukses

Jefri Nichol Bebas Bersyarat, Unggahan Pertamanya Disukai Hampir Sejuta Orang

Liputan6.com, Jakarta - Jefri Nichol muncul di gala premier film Habibie dan Ainun 3 di Plaza Indonesia, Jakarta, pekan lalu. Kehadirannya membuat tamu undangan terkejut. Sineas Hanung Bramantyo terang-terang bertanya bagaimana Jefri Nichol keluar dari RSKO Cibubur Jakarta Timur.

Kepada Showbiz Liputan6.com, Hanung Bramantyo bercerita, "Saya memeluk Jefri Nichol erat. Saya tanya dengan lugas 'Kok bisa di sini?'. Dia bilang 'Saya bebas bersyarat, Mas. Saya sudah bebas walau bersyarat.'"

Penggemar yang menanti di lokasi gala premier Habibie dan Ainun 3 berkali-kali meneriakkan, "Jefri Nichol! Jefri Nichol!" Kehebohan pun menjalar ke jagat maya.

2 dari 5 halaman

Disukai Puluhan Ribu Orang

Penggemar menantikan cuitan Jefri Nichol di Twitter maupun unggahannya di Instagram. Sabtu (14/12/2019), Jefri Nichol mulai beraktivitas di medsos. Dimulai dengan menyukai sejumlah cuitan yang mengucapkan selamat datang kembali di film Indonesia. Ia juga mencuit ulang seraya membubuhkan 3 emotikon hati untuk video berisi pernyataan Reza Rahadian.

Di video itu, Reza Rahadian berujar, "Hal yang paling bikin saya bahagia, saya bisa melihat wajah Jefri Nichol."

Cuitan pertama Jefri Nichol direspons lebih dari 10 ribu warganet dan disukai 38 ribu orang lebih.

3 dari 5 halaman

Ungkap Rasa Syukur

Minggu (15/12/2019), giliran Jefri Nichol menyapa Instagram. Bintang film Dear Nathan mengunggah 8 foto aktivitasnya saat menghadiri gala premier Habibie dan Ainun 3.

"Terima kasih buat semuanya yang sudah memberi support, care dan concernnya sampai sekarang. Saya bersyukur dan senang bisa ikut hadir di acara gala premiere Habibie & Ainun 3 dan bertemu dengan orang-orang hebat dan baik," ungkap aktor kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999. Jefri Nichol berharap publik menikmati Habibie dan Ainun 3.

4 dari 5 halaman

Dari Hati Paling Dalam

Tak lupa Jefri Nichol menyelamati seluruh pemain dan kru seraya mengingatkan Habibie dan Ainun 3 tayang di bioskop mulai Kamis, 19 Desember 2019. "Sekali lagi terima kasih dari hati saya yang paling dalam," imbuhnya.

Tersandung kepemilikan ganja membuat Jefri Nichol belajar banyak hal. Itu diluapkannya di pengujung status teks. "The truth is you don’t learn much from winning, but losing can make you a lot stronger (Faktanya adalah, kamu tidak belajar banyak dari sebuah kemenangan. Kekalahanlah yang membuatmu jauh lebih kuat," simpulnya.

5 dari 5 halaman

Bersinarlah Selalu

Unggahan pertama Jefri Nichol menyita perhatian. Hingga artikel ini disusun, foto-foto Jefri Nichol disukai hampir sejuta orang. Lebih dari 960 ribu orang mengirim tanda hati dan 65 ribu komentar membanjiri kolom.

"Welcome back, Nichol!" saut Sheryl Sheinafia. Marsha Aruan mengirim tiga tanda hati warna hijau. Mira Lesmana menimpali, "Looking good, Jef!" Sementara Happy Salma mengirim pesan, "Anak pintar, bersinarlah selalu."

Loading
Artikel Selanjutnya
Imperfect Kalahkan Habibie & Ainun 3 dan Danur 3: Sunyaruri, Berapa Penontonnya?
Artikel Selanjutnya
Cetak 3 Box Office 2019, Reza Rahadian: Senin Depan Harga Naik!