Sukses

Ahmad Dhani Konsultasi dengan Kuasa Hukum Jelang Pembebasannya

Jelang pembebasan Ahmad Dhani, kuasa hukumnya, Hendarsam, mendatangi Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur pada Senin (16/12/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Tidak lama lagi, Ahmad Dhani akan menghirup udara bebas. Ahmad Dhani diperkirakan akan bebas pada akhir tahun ini, tepatnya pada 28 Desember 2019.

Jelang pembebasannya, kuasa hukum Ahmad Dhani, Hendarsam, mendatangi Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur pada Senin (16/12/2019).

Sebelum menemui Ahmad Dhani, Hendarsam sempat menjawab beberapa pertanyaan wartawan.

Dalam kesempatan itu, ia mengatakan bahwa kunjungannya ini dalam rangka diskusi dan konsultasi menjelang pembebasan Ahmad Dhani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Diskusi dengan Pengacara Lain

"Mau diskusi dan konsultasi tentang Mas Ahmad Dhani. Ya tentang pembebasannya sama rekan kita juga lawyer," kata Hendarsam.

 

3 dari 6 halaman

Keluarga Datang Juga?

endarsam juga belum mengetahui secara pasti apakah keluarga Ahmad Dhani juga akan datang ke Rumah Tahanan Cipinang pada hari ini.

 

4 dari 6 halaman

Tak Tahu

"Belum tau nih (keluarga datang atau tidak)," ucapnya sembari memasuki Rutan Kelas 1 Cipinang.

 

5 dari 6 halaman

Bebas

Lebih lanjut, kuasa hukum Ahmad Dhani itu juga membenarkan bahwa menurut perhitungannya, kliennya akan bebas pada 28 Desember mendatang.

 

6 dari 6 halaman

28 Desember 2019

"Iya betul (akan bebas) sekitar tanggal 28 kalau kita hitung," kata Hendarsam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini