Sukses

Pee Wee Gaskins Gandeng Erix Soekamti Luncurkan Box Set Album Mixed Feelings

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar Pee Wee Gaskins akhirnya bisa berbahagia. Pasalnya, idola mereka baru saja meluncurkan album terbarunya bertajuk Mixed Feelings.

Tak hanya itu saja, album terbaru Pee Wee Gaskins ini dikemas dalam bentuk box set. Kabar baik tersebut disampaikan Dochi Sadega (Bass/Vocal), Sansan (Guitar/Vocal), Omo (Synth/Keys/Sample/Vocal), Aldy Kumis(Drum), dan Ayi (Guitar/Back Vocal), saat ditemui di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2019).

Dalam kesempatan itu, diketahui bahwa proses kreatif penggarapan album Pee Wee Gaskins ini memakan waktu hampir satu tahun.

"Mixed Feelings kami mulai dari awal tahun, Februari 2019. Workshop recording segala macem baru rilis sekarang di November, sekarang dapet jadwal untuk rilis party di M Bloc, hampir setahun," kata sang vokalis Pee Wee Gaskins.

 

2 dari 5 halaman

Alasan

Tak hanya itu saja, Pee Wee Gaskins juga memiliki alasan tersendiri mengapa mengemas album terbarunya ini dalam bentuk box set yang berisikan CD audio, DVD dokumenter proses pembuatan album, sedotan stainless steel, permainan kartu, hingga berbagai macam paket stiker.

Perilisan album box set Mixed Feelings ini bekerja sama dengan Beli Album Fisik milik Erix Soekamti, personel Endank Soekamti.

"(Endank Soekamti) Salah satu role model Pee Wee Gaskins, kami sangat look up. Akhirnya bisa kerja bareng, dan kerjasamanya dua arah, dia dan kami mendengarkan," kata Dochi lagi.

 

3 dari 5 halaman

Persembahan

Album ini diharapkan bisa menjadi persembahan yang spesial bagi para penggemarnya.

"Pas belum punya box set pengen kasih experience, kita mau kasih sesuatu yang personal ke kalian," lanjut Dochi.

 

4 dari 5 halaman

Berhubungan

Sementara itu, barang-barang yang ada di dalam box set itu juga sesuai dan berhubungan dengan lagu-lagu yang ada di album Mixed Feelings.

"Ada beberapa penggalan lagu ‘Amuk Redam’, singel kayak ‘Ikut Aku ke Bulan’ tentang ngumpul main kartu, jadi ada kartunya (di box set). Bikin box set se-related mungkin sama album kami aja," kata Sansan.

 

5 dari 5 halaman

Campur Aduk

Sesuai dengan nama albumnya, secara materi album Mixed Feelings ini berisikan tentang lagu-lagu yang menggambarkan beragam bentuk perasaan.

"Mixed Feeling sendiri diartikan banyak secara lirik tentang perasaan yang campur aduk. Kebahagiaan, kesedihan, mengharapkan anak tumbuh dewasa, jadi campur aduk banget," ungkap Dochi.

Loading