Sukses

Jefri Nichol Mendadak Muncul di Premier Habibie & Ainun 3, Ini Penjelasannya

Liputan6.com, Jakarta Aktor Jefri Nichol diketahui sedang menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Jefri divonis tujuh bulan terkait kepemilikan obat-obatan terlarang dan direhabilitasi hingga 2020.

Namun, saat gala premiere film Habibie & Ainun 3, Jefri Nichol mendadak muncul. Dirinya dating dengan mengenakan setelan putih-hitam sontak membuat banyak orang penasaran: apakah cowok berusia 20 tahun itu sudah bebas?

Jawaban soal Jefri Nichol akhirnya didapat dari penuturan Hanung Bramantyo selaku sutradara film yang mengangkat masa muda mendiang Ainun ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kaget

"Saya memeluk Jefri erat. Saya tanya dengan lugas 'Kok bisa di sini?'. Dia bilang 'Saya bebas bersyarat, Mas. Saya sudah bebas walau bersyarat'," ungkap Hanung ditemui di Plaza Indonesia XXI, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019).

 

3 dari 5 halaman

Tak Perlu ke RSKO

Lebih lanjut Hanung Bramantyo mengatakan bila Jefri Nichol tak perlu kembali menjalani rehabilitasi di rumah sakit. Karena mantan kekasih Shenina Cinnamon itu bisa jalani prosesnya dari luar.

"Katanya ini masa recovery dan bisa dilakukan di luar. Tidak harus masuk di RSKO. Tapi bisa perawatan di luar. Selamat datang, semoga kemarin jadi pelajaran berharga," jelas suami Zaskia Adya Mecca ini.

 

4 dari 5 halaman

Kena Masalah

Hanung Bramantyo mengatakan bila Jefri Nichol adalah aktor muda penuh bakat. Kejadian yang menimpanya adalah sebuah peristiwa yang pada akhirnya memberi banyak pelajaran dan pengalaman menjadi lebih dewasa.

 

5 dari 5 halaman

Berbakat

"Dia pemain berbakat, bagus, cuma dia lagi ada masalah aja. Kejadian ini bisa menambah pengalaman batin dia sebagai aktor. Jadi nggak buruk-buruk banget. Setiap orang harus punya cobaan dan ini bisa terjadi pada siapapun, namanya juga khilaf, nggak cuma Jefri," tutup sutradara yang film-filmnya kerap menuai kontroversi ini.

 Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.