Sukses

Jefri Nichol Beri Kejutan di Gala Premier Habibie & Ainun 3

Terlihat Jefri Nichol berada di antara para pemain film Habibie & Ainun 3.

Liputan6.com, Jakarta - Jefri Nichol diketahui tengah menjalani masa rehabilitasi akibat kasus penyalahgunaan narkotika. Ia dijatuhi hukuman tujuh bulan rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur oleh majelis hakim pada 11 November 2019 lalu.

Namun, Jefri Nichol memberi kejutan pada saat pemutaran perdana film Habibie & Ainun 3. Ia hadir di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (13/12/2019).

"Bersyukur, bersyukur banget," ujar Jefri Nichol, saat dimintai komentarnya bisa hadir di Gala Premier film yang dibintanginya itu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tersentuh

Jefri Nichol mengaku senang bisa bergabung dalam film trilogi Habibie & Ainun. Jefri tersentuh saat menyaksikan dua seri sebelumnya.

 

3 dari 6 halaman

Bahagia

"Makasih semuanya, sangat hangat. Bahagia banget bisa bergabung di proyek Habibie & Ainun 3 ini," lanjutnya. 

4 dari 6 halaman

Menangis

"Karena aku ingat pas nonton Habibie Ainun yang pertama di bioskop benar-benar nangis. Apalagi di yang Habibie meluk ibu Ainun," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Ahmad

Dalam film trilogi, Jefri Nichol berperan sebagai Ahmad. Dikisahkan ia sebagai sosok pria yang sangat mengagumi Ainun dan menjadi orang terdekatnya.

 

6 dari 6 halaman

Dikawal Ketat

Kehadiran Jefri Nichol pada Gala Premier ini mendapat pengawalan ketat dari pihak rumah produksi MD Pictures.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini