Sukses

Ruben Onsu Umrahkan 25 Karyawan Ayam Gepreknya

Liputan6.com, Jakarta Libur akhir tahun dijadikan momen yang tepat bagi banyak selebritis untuk berlibur. Hal ini yang juga dilakukan oleh Ruben Onsu dan keluarga kecilnya. 

Dalam libur akhir tahun kali ini, Ruben Onsu dan keluarga akan pergi ke Italia. Sayangnya, ia tak bisa menghabiskan waktu yang panjang di sana.

"Mau berangkat. Ke Italia, cuma sembilan hari," ujar Ruben Onsu saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2019).

 

2 dari 4 halaman

Umrah

Di waktu yang bersamaan, ia juga berencana untuk meng-umrahkan sejumlah karyawannya. Jumlah karyawan yang diberangkatkan pun terbilang banyak. 

"Iya kan saya liburan, biar mereka bisa liburan, enggak usah jalan-jalan sama saya, lebih ke ibadah aja. Ada 25 orang," ungkap suami Sarwendah tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Bahagia

Lebih lanjut, Ruben Onsu juga merasa bahagia karena Natal kali ini diprediksi bakal dilewati dengan suasana lebih menyenangkan. Itu dikarenakan kehadiran Betrand Peto di tengah mereka.

 

4 dari 4 halaman

Berkesan

"Senang, pasti happy dan saya belum melewati itu semua kan jadi belum bisa banyak cerita. Senang ya yang pasti. Semoga Natalnya lebih berkesan lagi," ucap Sarwendah di kesempatan yang sama. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Belum Mau Kenalkan Lagu Mandarin untuk Betrand Peto
Artikel Selanjutnya
Betrand Peto Dapat Nama Tionghoa dari Ruben Onsu