Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat, 13 Desember 2019: Hiro Menang Balapan, Hadiah Untuk Lamar Tari

Liputan6.com, Jakarta Jumat sore ini, Anak Langit bercerita tentang MC di Stage mulai kasih tahu kejuaraan akan segera di mulai. Semua peserta agar bersiap siap. Hiro, Arik dan lainnya tampak cemas juga. Jaylani CS masih heran karena belum lihat anak Bandit...

Kisah Anak Langit masih berlanjut. Jaylani CS pada cemas gitu, ada penonton yang bilang peserta itu namanya Mocca. Da itu jago banget balapan motornya. Dia pasti juara, event event kecil aja dia selalu juara..

Tari godain Hiro, tapi Hiro bilang aku sih harus optimis.. Tari malah tanya kalau menang uangnya mau dipakai apa?!! Hiro bilang melamar kamu.. Tari tersipu..

Babe Rojaq tampak sedang melayani pembeli, Salim datang dan kaget.. Pembeli tidak jadi beli... Babe Rojaq tanya Salim ngapain, Salim bilang disuruh mata matain Babe Rojaq sama Dedeh. Babe Rojaq kaget.

Anak Langit selanjutnya....

 

 

2 dari 3 halaman

Innalilillahi....

Mang Toha menelpon Babe Rojaq. Mang Toha kasih tahu Emon dan anak anaknya sudah duluan kembali ke Allah SWT.. Babe Rojaq kaget dan ngucap Inalillahi.. Mang Toha sudahi telpon.

Pak Edi dan Billly ada di lokasi sama anak anak CAL juga Hiro, Tari, Uli CS juga Kong Dhalim CS... Tidak lama kemudian Pak Edi dapat telpon dari Bu Irene.

Bu Irene sambil nangis kasih tahu soal Emon, Pak Edi sontak sedih dan kaget. Syok, sama seperti Bu Irene, merasa berdosa sama cucu-cucunya. Setelah sudahi telpon, Pak Edi kasih tahu Hiro dan lainnya.

3 dari 3 halaman

Lowongan

Ayumi baru mau pulang bareng Marrisa, Ayumi kaget dikasih tahu soal Emon, dia mau nyusul juga tapi dilarang.. Mang Toha kasih tahu Ayumi bahwa Mang Toha tidak langsung pulang, mau tahlilan dulu...

Mang Kohar nonton kejuaraan, dia teriak kasih support hayooo inget 1 Milyar rupiah.. jangan takut jatuh, masuk rumah sakit juga ada duitnya mah tidak kuatir lah... Ketika itu, ternyata debt collector datang ke rumah..

Toni tampak merenung gitu, cari kerjaan yang bener susah banget.. Dia browsing gitu, ternyata ada lowongan kerjaan di Cafe Shine..

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Perhatian! Film Gundala Akan Kembali Tayang di Vidio
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Jumat, 17 Januari 2020