Sukses

Han Seo Hee Ngaku Dicekik Jung Da Eun dan Diancam Bakal Dibunuh

Liputan6.com, Seoul - Han Seo Hee kembali menjadi sorotan publik karena kabar kontroversial yang ia sampaikan. Dalam Instagram pribadinya, wanita yang lekat dengan kontroversi Hanbin eks iKON dan T.O.P BigBang ini mengaku telah menjadi korban kekerasan.

Han Seo Hee mengklaim pelakunya adalah Jung Da Eun, yang selama ini dikenal publik sebagai kekasih wanitanya.

Dalam Instagram miliknya, Jumat (13/12/2019), Han Seo Hee mengunggah foto jari telunjuknya yang memar dan bengkak. Di tangannya juga terdapat memar seperti bekas cengkeraman yang begitu kuat.

2 dari 7 halaman

Percakapan dengan Teman

Sebelum mengunggah luka-lukanya ini, Han Seo Hee sempat mengunggah sebuah screenshot percakapan antara dirinya dengan seorang teman. Meski langsung dihapus olehnya, unggahan Han Seo Hee ini sudah terlanjur beredar luas.

3 dari 7 halaman

Isi Pesan Han Seo Hee

"Kak, Jung Da Eun mencoba membunuhku. Apa yang harus kulakukan? Dia sekarang menangis dan berkata ia telah berbuat salah. Rasanya aku pelan-pelan mulai gila," tulis Han Seo Hee dalam pesan untuk temannya tersebut.

 

4 dari 7 halaman

Dicekik

Wanita yang sarat kontroversi ini mengatakan Jung Da Eun mencekiknya setelah Han Seo Hee mengatakan ingin mengakhiri hidupnya sendiri.

5 dari 7 halaman

Diancam

"Aku berkata aku ingin mati karena aku sangat lelah. Maksudku itu adalah ungkapan minta pertolongan. Tapi dia menahanku di lantai dan mencekikku dan berkata, 'Aku yang akan membunuhmu, aku akan membunuhmu dengan tanganku sendiri, dasar perempuan ja***g'."

6 dari 7 halaman

Tak Serius

Setelah unggahan ini, Han Seo Hee kemudian meyakinkan pengikutnya bahwa keadaannya kini sudah lebih baik.

"Jangan khawatir, sepertinya ini tak begitu serius. Aku melindungi wajahku dengan tangan jadi wajahku baik-baik saja, tapi leher dan kepalaku masih sedikit sakit. Aku kuat jadi tak usah mengkhawatirkanku," tuturnya.

7 dari 7 halaman

Belum Direspons

Sementara itu, hingga saat berita ini ditulis belum ada tanggapan dari Jung Da Eun atas tuduhan Han Seo Hee.

Loading
Artikel Selanjutnya
Han Seo Hee Sempat Mencoba Bunuh Diri, Bikin Keributan Saat Dibawa ke RS