Sukses

Rowman Kolaborasi dengan Band Baru, Tanda Ungu Makin Sepi Job?

Rowman Ungu menyebut keterlibatannya dengan Tiga Band hanya sebagai featuring.

Liputan6.com, Jakarta - Penabuh drum band Ungu, Rowman, saat ini tengah terlibat dalam sebuah band baru bernama Tiga Band. Rowman Ungu mengisi sektor drum di band yang beranggotakan Fajar Gomez (Vocal), Fendi (Keyboard), dan Rendhi (Bass) itu.

Rowman Ungu menyebut keterlibatannya dengan Tiga Band hanya sebagai featuring, bukan sebagai personel tetap. Hal itu disampaikan Rowman Ungu saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2019).

"Iya gue cuma featuring saja. Gue juga punya project kan. Project ini emang baru, dan gue juga kenal sama mereka (personel Tiga Band)," kata Rowman Ungu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Mengurangi Jadwal Manggung

Rowman Ungu mengakui bahwa tawaran untuk kolaborasi dengan Tiga Band ini diterima untuk mengisi waktunya yang cukup senggang. Mengingat band utamanya yaitu Ungu memang tengah mengurangi jadwal manggung.

"Ya lebih banyak kosongnya lah, jadi waktunya gue isi dengan project (di Tiga Band). Ya bantu temen juga ini di musik," kata Rowman Ungu.

3 dari 7 halaman

Masih Aktif

Kendati demikian, Rowman Ungu menegaskan bahwa band Ungu hingga saat ini masih tetap aktif. Hanya saja, frekuensi Ungu manggung tidak seperti dulu sebelum Pasha menjadi Wakil Walikota Palu.

4 dari 7 halaman

Harus Menyesuaikan

"Nggak (sepi). Ungu manggung tetep jalan, cuma intensitasnya enggak kaya dulu karena waktunya emang harus menyesuaikan sama Pasha," kata Rowman.

5 dari 7 halaman

Single Puber

Sementara itu, Tiga Band sendiri baru saja meluncurkan sebuah single dengan Rowman Ungu sebagai penabuh drum. Tiga Band merilis single terbarunya berjudul Puber.

6 dari 7 halaman

Cinta Pandangan Pertama

Puber bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta pada pandangan pertama, dan akhirnya menyatakan cinta pada sang pujaan hati.

7 dari 7 halaman

Pengalaman Semua Orang

"Puber itu kita ambil dari pengalaman kita semua sebenarnya, bahwa kita pasti pernah merasakan di umur-umur belasan tahun yang masih pengin tahu jati diri kita seperti apa," ujar Fajar Gomez sang vokalis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini