Sukses

Marissa Nasution Hamil Anak Kedua

Liputan6.com, Jakarta - Marissa Nasution kembali dengan kabar bahagia. Presenter terkenal ini rupanya sedang mengandung buah hatinya yang kedua.

Kabar ini diketahui langsung dari akun Instagram pribadi Marissa Nasution. Ia menyertakan foto hasil USG yang telah dijalaninya.

"Selamat Pagi šŸ‘¶šŸ¼ udah keliatan si hidung mancung. Boy or Girl?" tulis Marissa Nasution sebagai keterangan fotonya, Rabu (11/12/2019).

Dalam foto USG tersebut, wajah sang anak sudah terlihat jelas. Ia memiliki hidung yang mancung mewarisi ayah dan ibundanya.

Ā 

2 dari 5 halaman

Rahasiakan Jenis Kelamin

Sayangnya, Marissa Nasution memang tak membocorkan jenis kelamin sang anak. Ia membiarkan publik yang menebak-nebak.

Ā 

3 dari 5 halaman

Reaksi Positif

Kehamilan artis berusia 33 tahun ini tentunya menuai reaksi positif. Sejumlah rekan selebritas juga mengucapkan selamat di kolom komentar Instagram Marissa Nasution.

Ā 

4 dari 5 halaman

Artis Beri Ucapan Selamat

"Congratulations hunnn," tulis Rianty Cartwright.

"Congrats," tulis Sandra Dewi dengan membubuhkan tiga tanda hati.

"Congratssss," tambah Titi Kamal.

Ā 

5 dari 5 halaman

Bayi Kembar

Untuk informasi, pada kehamilan pertama, Marissa Nasution mengandung bayi kembar. Namun salah satu janinnya tak bisa diselamatkan karena mengalami TTTS atau Twin-to-twin transfusion syndrom.

Beruntung satu janinnya lagi dapat lahir dengan selamat. Bayinya yang diberi nama Alaia Moana itu kini tumbuh dengan sehat dan menggemaskan.

Loading