Sukses

Rapper Juice Wrld Meninggal Dunia di Usia 21 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi rap asal Amerika Serikat, Juice Wrld, dikabarkan meninggal dunia di usia 21 setelah mengalami kejang-kejang di Chicago pada Minggu (8/12/2019) waktu setempat.

Dikabarkan TMZ, Minggu, sebelum meninggal dunia, Juice Wrld sempat tiba di Bandara Chicago Midway dari California pada pagi harinya.

Beberapa saat setelah tiba di Bandara Chicago Midway, Juice Wrld mendadak kejang-kejang saat sedang berjalan di area bandara. Ia pun langsung mendapat penanganan dari paramedis.

2 dari 3 halaman

Mengeluarkan Darah

Salah seorang sumber di kepolisian setempat mengatakan bahwa mulut penyanyi bernama lengkap Jarad Anthony Higgins ini sempat mengeluarkan darah setelah tim paramedis tiba.

Pada keterangan yang sama, disampaikan juga bahwa Juice Wrld sebenarnya sempat sadar saat dilarikan ke rumah sakit. Namun, pada akhirnya ia meninggal dunia beberapa saat setelah tiba di rumah sakit.

Hingga kini penyebab kematian Juice Wrld masih belum diketahui dan masih dalam tahap penyelidikan.

3 dari 3 halaman

Popularitas

Juice Wrld pertama kali mencapai ketenaran setelah ia merilis single "Lucid Dreams" yang duduk di posisi kedia Billboard Hot 100 di Amerika Serikat.

Loading