Sukses

Melly Goeslaw Umrahkan Eks Asisten Nike Ardilla

Liputan6.com, Jakarta - Umar, asisten rumah tangga (ART) mendiang Nike Ardilla, belakangan ini menyita perhatian publik.

Setelah 25 tahun menghilang usai meninggalnya Nike Ardilla, Umar akhirnya ditemukan oleh Nike Ardilla Fans Club (NAFC) di salah satu perkampungan di Tasikmalaya.

Yang menyedihkan, Umar kini menjadi pemulung, padahal ia sangat berjasa bagi kehidupan Melly Goeslaw.

Sebab saat awal Melly Goeslaw meniti karier ke Jakarta sebagai musisi, ia sempat tinggal bersama Nike Ardilla. Kala itu, Umar yang bertugas sebagai asisten rumah tangga Nike Ardilla, selalu menyiapkan segala keperluan dan kebutuhan istri Anto Hoed itu.

Melly Goeslaw akhirnya bertemu langsung dengan Umar saat konser Ada Apa Dengan Cinta? di The Pallas, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2019) malam. Suasana haru kental terasa saat pertemuan keduanya, bahkan Umar sempat pingsan.

2 dari 7 halaman

Tanggung Kebutuhan Hidup Umar

Melly Goeslaw berjanji akan menanggung kebutuhan hidup Umar. Ia bahkan sempat menawarkan Umar untuk tinggal bersamanya, namun Umar memilih untuk tinggal di Tasikmalaya.

"Didepan semua kawan2 dan media td malam sy berjanji untuk menanggung hidup Umar sampai kapanpun, Umar akan tetap tinggal di Tasik," tulis Melly Goeslaw di akun Instagramnya, Kamis (6/12/2019).

3 dari 7 halaman

Banyak yang Sayang Umar

Tak hanya Melly Goeslaw, banyak orang yang sayang terhadap Umar dan mau membantu perekonomiannya.

"Meski hidup Umar sdh menjadi tanggung jawab sy, karna banyaknya pihak yg ingin ikut menyayangi Umar," tulis Melly Goeslaw.

4 dari 7 halaman

Nike Ardilla Fans Club

Melly Goeslaw mengapresiasi semua pihak yang telah ikhlas membantu Umar terutama para penggemar Nike Ardilla yang akhirnya menemukan Umar.

"Tapi luar biasa banyak yg sayang pd Umar dan ingin meneruskan kebaikan Nike, jadi anak anak @nikeardillaofficial pun tetap ingin membantu Umar, kawan kawan sy di group WA banyak yg gotong royong mengumpulkan dana utk Umar, maka kami setuju untuk membuka kebaikan ini pd semua pihak yg ingin menjadi bagian dari kebaikan yg di tebarkan oleh Almarhumah," tulis Melly Goeslaw.

5 dari 7 halaman

Galang Dana Untuk Umar

Melly Goeslaw berjanji akan memenuhi segala kebutuhan hidup Umar. Meski begitu, banyak penggemar Nike Ardilla yang menggalang dana buat Umar. Apalagi Umar berencana ingin membuat warung di kampungnya.

 

6 dari 7 halaman

Berangkatkan Umar dan Istri Umrah

Melly Goeslaw memberikan hadiah dengan memberangkatkan Umar dan istri untuk umrah ke Tanah Suci. Seharusnya Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang melakukan ibadah Umrah. Namun ia rela membatalkan rencananya itu, dan memilih memberangkatkan Umar.

"Tadinya sy dan suami akan berangkat Umrah Januari 2020. Kami batalkan dan Insya Allah Umar dan istrinya yg akan berangkat tahun depan," tulis Melly Goeslaw.

7 dari 7 halaman

Warganet Terharu

Banyak warganet yang terharu melihat kebaikan Melly Goeslaw karena membatalkan rencana umrahnya demi mengumrahkan Umar.

"Saya ikut terharu membaca nya teh @melly_goeslaw," tulis akun @elwar_sriadam.

"Ya allah teh melly, semoga semua dilancarkan ... teh allah mmberikan rejeki melipah," tulis akun @sari.thequeen.

"Aku ceurik ikh macana, AlFatihah," tulis akun @kakang.dino.sastradikarta.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Melly Goeslaw Dapat Ucapan Selamat Ultah dari Anak-Anak Palestina
Artikel Selanjutnya
Ade Irawan Meninggal Dunia, Melly Goeslaw Kuatkan Dewi