Sukses

Ratna Pandita Kenalkan Personil Baru Duo Bunga

Liputan6.com, Jakarta Grup vokal Duo Bunga sempat vakum dari dunia musik Tanah Air, setelah salah satu personilnya, Lucinta Luna, didepak oleh Ratna Pandita.

Pemecatan itu dilakukan Ratna Pandita, lantaran Lucinta Luna kerap mengambil projek sendiri tanpa mengikut sertakan Duo Bunga.

Setelah berbulan-bulan sendiri, kini Ratna Pandita mengenalkan personil baru Duo Bunga .

"Aku mau memperkenalkan personil baru Duo Bunga namanya Davina Celine. Duo Bunga sempet vakum lama, sebelumnya ada personel tapi ngga sejalan," ujar Ratna Pandita di temui di Hotel Ritz Calrton, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

2 dari 5 halaman

Proses Bergabung

Davina Celine sedikit menjelaskan proses dirinya akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Duo Bunga bersama Ratna Pandita.

"Kita udah kenal 3-4 tahun, waktu main bola di Persawi (Persatuan Artis Wanita Indonesia). Kita sering chating-chating, saling curhat, ngga ada yang egois, dan kita saling ngerti," kata Davina Celine.

3 dari 5 halaman

Klop

Ratna Pandita mengaku klop dengan Davina Celin, dan memutuskan untuk menariknya sebagai personel Duo Bunga.

"Kenapa aku pilih Davina Celine ini karena mungkin pengertiannya, kebaikannya, suaranya bagus, cantik juga," ujar Ratna.

4 dari 5 halaman

Lagu Baru

Dengan adanya personil baru biasanya ditandai dengan lagu baru. Saat ditanya mengenai hal itu , begini jawaban Ratna Pandita.

"Karena ini dadakan ya, kita pake recycle lagu lama yang "Udah Ga Tahan". Lagu barunya lagi diproses," ucap Ratna Pandita.

5 dari 5 halaman

Ingin Terkenal Karena Prestasi

Ratna Pandita dan Davina Celine ingin duo vokalnya terkenal bukan karena sensasinya namun karyanya.

"Kalau dulu kan sensasi, sekarang kita ingin berkarya terus," ucap Ratna pandita.

"Maunya sih kita naik gara-gara prestasi ya," timpal Davina.

Loading