Sukses

Cha In Ha Kirim Pesan Terakhir untuk Penggemar, Diunggah Jelang Meninggal

Cha In Ha meninggal dunia dalam usia 27 tahun.

Liputan6.com, Seoul - Penggemar drama Korea Selatan dikejutkan dengan kabar kematian aktor Korea Cha In Ha yang beredar pada hari ini, Selasa (3/12/2019). Polisi juga telah mengonfirmasi kabar tersebut.

Kepada Yonhap News, pihak kepolisian menyebut manajer menemukan Cha In Ha yang telah meninggal dunia. Namun, belum diungkap apa penyebab aktor Love with Flaws ini meninggal dunia dalam usia 27 tahun.

Kabar kematian ini begitu mengagetkan penggemar. Apalagi Cha In Ha meninggal dunia secara mendadak, dan dari unggahannya di Instagram, sebelum meninggal ia terlihat baik-baik saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jelang Meninggal

Bahkan akun Instagram pribadinya, @chainha_715, menunjukkan bahwa Cha In Ha masih mengunggah sejumlah foto baru jelang kematiannya. Saat berita ini ditulis, keterangan dalam posting-an tersebut memperlihatkan foto tersebut diunggah 22 jam yang lalu.

Artinya, Cha In Ha masih meng-update media sosial menjelang ia meninggal dunia.

3 dari 7 halaman

Foto Terakhir

Dalam unggahan tersebut Cha In Ha tampak mengenakan jaket kulit hitam dan duduk dengan segelas minuman. Dalam rangkaian foto tersebut, mata Cha In Ha tak lepas dari ponsel di tangannya, sementara ia menyeruput minuman miliknya.

4 dari 7 halaman

Pesan Terakhir

"Semuanya, hati-hati jangan sampai sakit ya," tulisnya sebagai caption, seperti dikutip dari SBS News.

 

5 dari 7 halaman

Reaksi Penggemar

"Tolong jangan katakan kepadaku ini kenyataan," tutur seorang warganet.

"Aku tak bisa percaya...aku tak bisa. Apa yang terjadi? Dia baru mengunggah ini dan sekarang..." kata yang lain.

"Beristirahatlah dengan tenang selamanya, Oppa. Kamu akan sangat dirindukan," tutur yang lain.

6 dari 7 halaman

Love with Flaws

Seperti diberitakan sebelumnya, informasi kematian Cha In Ha awalnya dikabarkan secara eksklusif oleh media Enews24 pada hari ini, Selasa (3/12/2019). Namun belum diungkap penyebab kematian Cha In Ha.

Cha In Ha ikut membintangi drama Love with Flaws yang kini tengah tayang. Ia memainkan karakter kakak laki-laki aktris Oh Yeon Seo.

7 dari 7 halaman

Karier Cha In Ha

Cha In Ha debut pada 2017 lewat film You, Deep Inside of Me. Ia juga mendapat peran pendukung dalam sejumlah drama seperti Temperature of Love, Wok of Love, Clean with Passion for Now, dan The Banker.

Ia juga menjadi member dalam Surprise U.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini