Sukses

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Buka-bukaan Soal Malam Pertama

Andhika Pratama ceritakan malam pertamanya dengan Ussy Sulistiawaty.

Liputan6.com, Jakarta Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sudah tujuh tahun membina rumah tangga, setelah keduanya melangsungkan pernikahan pada 21 Januari 2012. Namun baru kali ini keduanya membicarakan perihal malam pertama mereka, setelah bertahun resmi menjadi pasangan suami istri.

Hal tersebut diutarakan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty dalam chanel Youtube mereka bertajuk 'Kenapa Belum Hijab Sampe Posisi Favorite Jengjengjengjeng Netizen Kepoi Teman Tidur' yang diunggah Senin (2/12/2019).

Dalam video tersebut, Ussy Sulistiawaty dan Andhika secara terang-terangan menjelaskan yang mereka lakukan di malam pertama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pertanyaan Warganet

Apa yang diutarakan oleh Ussy dan Ahdhika Pratama tentang malam pertamanya, untuk menjawab pertanyaan warganet

"Ekspresikan waktu pertama kali Andhika malam pertama bersama Ussy," ucap Ussy Sulistiawaty membacakan pertanyaan warganet.

3 dari 7 halaman

Dijawab Ussy dan Andhika

Ditanya perihal masalah tersebut, Ussy Sulistiawaty dan Andhika menjawabnya. Istirahat menjadi hal yang dilakukan di malam pertama.

"Tidur say," jawab Ussy yang juga kompak dengan Andhika.

"Tidur, capek berdiri," paparnya.

4 dari 7 halaman

Lelah

Andhika Pratama sedikit menceritakan perihal moment pernikahannya dengan Ussy Sulistiawaty. Bahwasanya ia mengaku lelah karena seharian menjalani prosesi pernikahan dari pagi hingga malam hari.

"Aku inget banget itu, di hotel acara di bawah salaman sama ribuan orang, terus dari akad nikah pagi-pagi banget persiapannya, terus sodara pada ngumpul jadi ga bisa istirahat siang," papar Andhika.

5 dari 7 halaman

Pegal

Karena seharian menjalani prosesi pernikahan dan harus melayani ribuan tamu undangan, Andhika Pratama merasakan pegal-pegal hampir di sekujur tubuhnya.

"Langsung siap-siap resepsi. Akhirnya malem jam sembilan udah pegel banget udah ngantuk banget, tapi acara masih berjalan," ucap Andhika

6 dari 7 halaman

Sempat Menggoda Ussy

Sebelum akhirnya memilih tidur di malam pertama, Andhika sempat menggoda Ussy. Namun Ussy mengaku kelelahan dan memilih untuk istirahat.

"Nyampe hotel udah bersih-bersih, udah diginiin, 'malam pertama nih malam pertama'. 'Duh, capek banget, kepalaku berat banget'. Akhirnya tidur," paparnya.

7 dari 7 halaman

Sibuk Urus Ponsel ke Blokir

Saat terbangun dan melewatkan malam pertamanya, Ussy dan Andhika Pratama malah tertimpa masalah.

Ussy bercerita bila mereka justru sibuk mengurus ponsel yang terblokir.

"Jadi pengantin baru malah sibuk ke tempat provider ngurusin blokir," kata Ussy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini