Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Senin, 2 Desember 2019: Mirza Menyusul Jenar

Liputan6.com, Jakarta Malam ini Cinta Karena Cinta tentang Mirza shock mendengar laporan Jenar. Dia berteriak-teriak di HP yang sudah putus komunikasi dengan Jenar. Elsa, Ivan dan Keisya yang ada di dalam gedung acara bertanya ada apa.

Kisah Cinta Karena Cinta masih berlanjut. Mirza akhirnya mengajak Ivan menemaninya menyusul Jenar. Rama pamit ke Tiara membantu Mirza. Tiara meminta mereka hati-hati. Elsa sempat nyeletuk kalau adik Tiara itu gak pernah tobat ngejahatin orang mulu.

Sementara itu Jenar tampak masih berlari kencang dikejar mobil Connie yang dibawa anak buahnya. Jenar sempat menghindar hingga mobil Connie kelewatan dan balik arah. Jenar berniat menyusul Zora kembali.

Zora di tengah jalanan sepi dalam kondisi terluka parah. Tidak lama kemudian Jenar yang menangis dan melangkah tertatih-tatih mendekatinya dan langsung duduk memeluk tubuh Mamanya itu.

Terus ikuti Cinta Karena Cinta.

2 dari 3 halaman

Pertunangan

enar meminta Zora bertahan. Zora memanggil Mirza dan meminta Mirza menjaga Jenar. Zora bicara lirih, kalau terjadi apa-apa sama saya, kamu harus berjanji melanjutkan pertunangan itu.

Mirza, Jenar, Rama dan Ivan tiba juga di rumah sakit membawa Zora yang terluka. Jenar terus menangis saat 2 perawat membaringkan tubuh Zora ke atas brankar. Jenar takut banget Mamanya itu kenapa-napa.

Fandi dan Raisa tampak mendorong tubuh Sri di atas kursi roda. Mereka baru saja selesai memeriksa kondisi Sri. Fandi kaget melihat Jenar, Mirza, Ivan dan Rama menunggu di depan ruang UGD itu.

 

3 dari 3 halaman

Menjalankan Aksi

Connie langsung memukul-mukul setir mobil penuh emosi. Tapi tiba-tiba Raisa meneleponnya. Connie merespon dan Raisa marah-marah ke Connie karena gagal. Connie minta maaf karena gagal menjalankan aksi mereka.

Sementara itu Mirza bergerak ke posisi Raisa yang sedang menelepon.

Jenar masih menangis dipelukan Fandi. Fandi menenangkannya. Fandi bilang Zora pasti baik-baik saja. Sri sempat gerah melihat pemandangan itu. Tapi mau pergi dia juga gak melihat Raisa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Kamis, 12 Desember 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Kamis, 12 Desember 2019