Sukses

Click Bait Cinta si Tinggi FTV SCTV Tayang Senin Pagi, Ini Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Click Bait Cinta si Tinggi bercerita tentang seorang cewek tomboy sopir angkot mempunyai tinggi badan 180 cm. Dengan tinggi badan di atas rata-rata itu menjadikan Cita bukan sopir angkot biasa. Gara-gara tinggi badannya itulah setiap dia buru-buru masuk ke angkot, kepalanya langganan kejedot jadi kepalanya sering benjol. Biarpun begitu, Cita tetaplah anak yang ceria. Hobinya dengan senang hati menolong orang lain, seperti; mengganti bohlam, mengambil layang-layang di pohon, sampai mengambil jambu. 

Juga diceritakan FTV SCTV kali ini Cita memiliki seorang adik yang cantik, Alya Kecantikannya membuat Alya banyak disukai dan dikagumi oleh cowok-cowok dari berbagai macam bentuk ukuran badan dan rupa.  Hampir setiap hari cowok-cowok pasti datang untuk mengambil hati Alya. Namun cowok-cowok ini selalu diusir oleh Nyak, karena kata Nyak, Alya nggak boleh pacaran, sampai Cita punya pacar.

Keputusan Nyak kadang bikin Alya pusing karena  Alya banyak yang suka masa masih jomblo aja. Harapan Alya makin pupus untuk mendapatkan pacar karena Cita belum berminat untuk cari pacar. Padahal sebenarnya itu semua hanya pencitraan, karena sebetulnya Cita minder akan tinggi badannya karena cowok di tempatnya dia tinggal rata-rata tingginya lebih pendek darinya.

Suatu hari, ada tetangga baru, JONAS, dokter ganteng dengan tinggi badan masih  di bawah Cita. Jonas ini sedang KKN di kampungnya Cita.  Ketika Cita melihat Jonas, ia naksir dan tidak melepas pandangannya ke Jonas. Ketika Cita masuk ke angkot, kepala kejedot lagi dan benjol. Jonas melihat kejadian itu langsung menawarkan bantuan ke Cita untuk mengkompres kepalanya yang benjol.  Cita langsung baper dan berkhayal kalau Jonas tinggi badannya sama seperti dia.

FTV SCTV selanjutnya...

 

 

2 dari 4 halaman

Salon Kecantikan

Sementara itu, FARAH, cewek paling cantik di kompleks. Ia anak pemilik salon kecantikan yang penampilannya selalu cetar terang-terangan naksir berat sama Jonas. Farah berusaha selalu lewat depan rumah Jonas buat cari perhatian. Mulai dari fashion show sendiri, sampai akting lebay berlagak pingsanlah, minta sumbangan buat benerin jalanlah, sampai nawarin Jonas buat creambath gratis. Tapi semua tidak direspon oleh Jonas, malah Jonas mengajak Cita main di tim basketnya.

3 dari 4 halaman

Si Jangkung

Cita tentu saja jago main basket, tapi gara-gara meleng melihat kegantengan Jonas, saat sedang mau masukin bola, Cita meleng dan jidatnya kepentok ring basket. Lagi-lagi Cita benjol dan dirawat sama Jonas. Farah jengkel melihat kedekatan Jonas dan Cita. Farah tidak tinggal diam dari ancaman si jangkung. Farah menyangka Cita juga main trik buat pdkt ke Jonas, sama seperti dia.

 

 

4 dari 4 halaman

Langsung Setuju

Farah meminta bantuan sahabatnya yang punya tinggi sama seperti Cita, NOVAL untuk pura-pura melakukan PDKT ke Cita untuk mengalihkan perhatian Cita Jonas. Awalnya Noval malas membantu Farah karena tatus sosial Cita jauh di bawahnya. Noval mana bisa pansos sama supir angkot. Farah menjanjikan HP keluaran terbaru kalau Noval mau pura-pura PDKT ke Cita. Noval langsung setuju.  

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Kamis, 12 Desember 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Kamis, 12 Desember 2019