Sukses

Sah, Citra Kirana Jadi Istri Rezky Aditya

Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya digelar di Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (1/12/2019).

Liputan6.com, Jakarta Citra Kirana dan Rezky Aditya akhirnya telah resmi menjadi sepasang suami istri. Pernikahan keduanya digelar di Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (1/12/2019).

Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya dimulai tepat pada pukul 14.00 WIB. Rezky Aditya dan Citra Kirana menjalani pernikahan dengan adat Sunda.

Didampingi orangtua Rezky Aditya dan Citra Kirana, ia mengucapkan ikrar sehidup sematinya dengan lantang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ijab Kabul

"Saya terima nikahnya Citra Kirana binti Iwan Siregar dengan mas kawin uang tunai Rp 1.122.019 dan logam mulia 150 gram dibayar tunai," kata Rezky Aditya.

Dengan dibacakannya ijab kabul tersebut, Rezky Aditya dan Citra Kirana telah resmi menjadi sepasang suami istri. 

 

 

3 dari 4 halaman

Lamaran

Sebelumnya, Rezky Aditya dan Citra Kirana telah menggelar prosesi lamaran pada 26 Oktober 2019. Rencananya, resepsi pernikahan keduanya akan digelar pada 8 Desember pekan depan. 

 

4 dari 4 halaman

Resepsi

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan sebuah akun gosip di Instagram. tersebar video Citra Kirana dan Rezky Aditya yang sedang melakukan meeting pernikahannya.

Yang menarik adalah, di awal video, terlihat Buku Panduan Rangkaian Acara Resepsi Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Di cover buku itu juga tercantum tanggal dan tempat dilangsungkan acara.

Di situ tertulis, acara akan digelar pada 8 Desember 2019 pukul 19.00 WIB. Acara bertempat di Grand Ballroom Intercontinental Jakarta, Pondok Indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.