Sukses

Di SCTV Awards 2019, Stefan William dan Immanuel Caesar Hito Bersaing Ketat

SCTV Awards 2019 ditayangkan malam ini live mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Malam Puncak SCTV Awards 2019 ditayangkan live Jumat (29/11/2019) malam ini mulai pukul 20.00 WIB. Tahun ini, ajang bergengsi ini memasuki penyelenggaraan ke-19.

SCTV Awards 2019 adalah ajang penghargaan bagi insan televisi yang disukai pemirsa SCTV. Tahun ini bakal ada sederet bintang sinetron unggulan SCTV bakal hadir,

Mereka adalah Stefan William, Immanuel Caesar Hito, Verrel Bramasta, Rangga Azof, Natasha Willona, Febby Rastanty, Nikita Willy, Marshanda, Angela Gilsha, Ersya Aurelia, Megan Domain, Mischa Chandrawinata, Angga Putra, Aditya Alkatiri, Adinda Azani, Roger Danuarta, dan Cut Meyriska akan hadir memeriahkan acara. 

Tidak hanya bintang sinetron unggulan SCTV, sederet musisi ternama Indonesia dari beragam genre seperti Iwan Fals N Band, Judika, Rizky Febian, Brisia Jody, dan Via Vallen. Abdel dan Jarwo Kwat juga akan menghibur pemirsa dengan lawakannya. SCTV Awards 2019 akan dipandu oleh Andhika Pratama dan Astrid Tiar hingga akhir acara.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persaingan

Aktor Stefan William kembali masuk dalam daftar nominasi kategori  Aktor Utama Paling Ngetop untuk kedua kalinya setelah memenangkan penghargaan pada kategori yang sama di tahun sebelumnya. Tahun ini pemeran Hiro di sinetron Anak Langit ini bersaing dengan Immanuel Caesar Hito yang tidak lain adalah lawan mainnya di sinetron yang sama.

Selain Stefan William dan Immanuel Caesar Hito, aktor lainnya yang masuk dalam nominasi kategori Aktor Utama Paling Ngetop adalah Verrell Bramasta serta Rangga Azof. Sementara dari kategori Aktris Utama Paling Ngetop terdapat para bintang muda berbakat seperti Febby Rastanty, Marshanda, Nikita Willy, Natasha Wilona, dan Irish Bella.

Begitu juga dengan sinetron Cinta Anak Muda dan Cinta Karena Cinta yang terpilih sebagai nominasi kategori Sinetron Paling Ngetop bersaing dengan sinetron Anak Langit, Cinta Suci, dan Orang Ketiga. Selain itu, Raffi Ahmad, Yuki Kato, dan Fero Walandouw, bersaing dengan Astrid Tiar dan Andhika Pratama juga masuk ke dalam Kategori Presenter Paling Ngetop di SCTV Awards 2019.

3 dari 3 halaman

Bintang Muda

Kehadiran serta eksistensi para bintang muda yang mendominasi ajang penghargaan SCTV Awards kali ini tentunya semakin mewarnai wajah industri hiburan televisi. Hal ini pula yang menjadikan SCTV untuk selalu terpacu menyajikan berbagai terobosan program yang inovatif serta menghibur. “Ajang SCTV Awards ini juga sekaligus menjadi barometer perkembangan program hiburan di layar kaca yang dapat diterima serta diminati oleh pemirsanya”, ungkap David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV.

Polling pemirsa telah dibuka sejak 29 Oktober 2019 untuk memilih nama-nama yang dinominasikan serta untuk menentukan juara dari masing-masing kategori. Seperti tahun sebelumnya, kata “Paling Ngetop” masih digunakan untuk mengungkapkan “Paling Populer” di masing-masing kategori.

Berikut 11 kategori di SCTV Awards 2019 diantaranya Aktor Utama Paling Ngetop, Aktor Pendamping Paling Ngetop, Aktris Utama Paling Ngetop, Aktris Pendamping Paling Ngetop, Presenter Paling Ngetop, Soundtrack Sinetron Paling Ngetop, Sinetron Paling Ngetop, FTV Paling Ngetop, Film Layar Lebar Paling Ngetop, Miniseri Paling Ngetop, dan Iklan Paling Ngetop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini