Sukses

Dewi Sandra Rumahnya Ada Musala Luas, Ini 6 Potret Kemegahannya

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Dewi Sandra dan suaminya, Agus Rahman, tinggal di sebuah rumah yang luas dengan konsep unik.

Dewi Sandra dan suami pun membuat rumah mereka terlihat seperti sebuah vila di Bali yang tentunya membuat siapapun ingin menginap di sana.

Diketahui, rumah pasangan harmonis ini memiliki tanah yang luasnya hampir 1000 meter persegi. Sampai-sampai, rumah mereka dipecah menjadi dua bagian.

Seperti apa megahnya rumah Sandra Dewi dan suami? Dalam vlog YouTube The Sungkars Family oleh Zaskia dan Shireen Sungkar yang diunggah Februari 2019 lalu, kita bisa menyaksikan kemegahannya. Yuk ikuti potretnya berikut ini.

2 dari 7 halaman

1. Banyak Pohon dan Tanaman

Dikunjungi oleh Zaskia dan Shireen Sungkar, Dewi Sandra langsung membeberkan bahwa dirinya begitu mengagumi keindahan Bali. Alhasil, Dewi dan suami pun kompak mengusung konsep Pulau Dewata di rumahnya.

"Aku suka ke Bali, kalau ke sana betah banget di vilanya. Ini (desain) aku, cuma di-iya-in, jadi biar aku enggak ke mana-mana," ungkap Dewi Sandra.

Agar rumahnya semakin asri dan kental dengan nuansa ala Bali, Dewi Sandra dan suami pun menanam banyak pohon hijau. Bahkan, rumah mereka ini memiliki banyak ruang terbuka.

3 dari 7 halaman

2. Musala yang Luas

Tentunya, Dewi Sandra dan Agus tak melupakan sisi religius mereka. Di dalam rumah, mereka membangun musala yang sangat luas sebagai tempat favorit.

Menariknya di musala terdapat tempat wudhu yang menggunakan tegel dengan motif favorit Dewi Sandra. Tegel untuk tempat wudhu ini didapat melalui pemesanan yang cukup lama.

4 dari 7 halaman

3. Rumah Bagian Kedua

Rumah Dewi dan Agus Rahman terbagi menjadi dua bagian, yakni area depan dan belakang. Area depan dijadikan sebagai musala yang sangat luas, seperti ditampilkan di atas.

Lalu untuk bagian belakang, terdapat tiga kamar untuk melakukan kegiatan yang membutuhkan privasi keluarga.

"Rumahnya dibagi menjadi dua bagian. Di depan buat yang main bebas, musalanya gede. Rumah belakang lebih private untuk keluarga," ia menerangkan.

5 dari 7 halaman

4. Dapur

Dapur di dalam rumah Dewi Sandra dan Agus tampak luas. Namun, Dewi mengakui bahwa area dapurnya ini terbilang kotor.

6 dari 7 halaman

5. Ruang Makan

Di dekat dapur terdapat ruang makan yang dibatasi oleh jendela kayu. Area ini tampak cukup luas dan nyaman untuk ditempati.

7 dari 7 halaman

6. Taman

Setelah itu, dipamerkanlah area belakang rumah yang terdapat sebuah taman. Dijelaskan oleh Dewi bahwa ia dan suami menumbuhi area ini dengan tanaman hidroponik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Iko Uwais dan 6 Artis yang Pernah Tolak Adegan Ciuman
Artikel Selanjutnya
Indah Kalalo dan 7 Potret Rumahnya yang Luas di Bali