Sukses

Tantri Kotak Kaget Bandnya Raih AMI Awards 2019

Liputan6.com, Jakarta - Band Kotak, menjadi salah satu peraih penghargaan di AMI Awards 2019, yang disiarkan pada Rabu (27/11/2019) malam. Sayangnya Tantri Kotak dan yang lainnya tak bisa hadir di acara bergengsi bagi musikus tersebut.

Alhasil, Tantri Kotak dan personel lainnya tak tahu bandnya menjadi duo/grup/kolaborasi rock Terbaik untuk lagu "Beranikan Dirimu".

Tantri Kotak baru mengetahuinya pagi tadi, Kamis (28/11/2019) melalui pesan di WhatsApp. Ia dibanjiri ucapan selamat.

Hal itu diungkapkan Tantri Kotak di akun Instagram-nya. "Pagi2 liat Whatsapp isinya ucapan untuk penghargaan @amiawards dan pas cek IGnya ternyata benar," tulisnya.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa Datang

Sang vokalis ini juga memberikan alasan personel band Kotak tak bisa naik ke atas panggung untuk menerima piala.

"Wah, terimakasiiihhhhhhh untuk kepercayaannya karena ga ada yang bisa mewakilkan untuk datang semalam karena kita habis shoot video klip proyekan dengan @nussaofficial jadi ga ada yang bisa terima penghargaan ke atas panggung," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Tak Menyangka

Tantri Kotak tak menyangka, bandnya tak hanya masuk sebagai nominasi. Lantaran pesaingnya cukup berat.

"Dan sama sekali ga nyangka karena nominasi2nya yang keren2 juga," paparnya. 

4 dari 5 halaman

Bukan Perlombaan

Bagi Tantri, AMI Awards 2019 ini bukan ajang lomba untuk memenangkan sebuah piala. Penghargaan ini juga untuk semua musikus Tanah Air.

"Sebenernya ini bukan perlombaan siapa yang menang dan layak. Karena semua layak dengan perjuangan yang di bangun dari Nol. Karena membuat suatu musik bukan untuk mengotak2an sebuah genre tapi untuk mempersatukan telinga dan bangsa. Untuk semua nominasi dan para fansnya, angkat piala ini untuk simbol kebersamaan agar musik Indonesia tak lenyap sampai kapanpun. Maju Musik Indonesia!" tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Bangga

Ternyata, bukan hanya personel Kotak Band saja yang bangga atas keberhasilannya itu, tapi juga Najwa Shihab. "Waah selamaaat! Ikut bangga❤❤❤," tulisnya dalam kolom komentar.

Rupanya, Najwa Shihab juga berperan penting untuk lagu "Beranikan Dirimu" ini. "@najwashihab makasiii mba Nana bantuan di music video #BeranikanDirimu," jawab Tantri Kotak.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kotak Ungkap Alasan Pilih Melly Mono untuk Gantikan Tantri Sementara
Artikel Selanjutnya
Cerita Tantri dan Chua Kotak Saling Bertukar Mainan Anak