Sukses

Baim Wong Ngumpet dari Rombongan Ibu-Ibu di Jalan, Kenapa Ya?

Ada kejadian kocak yang menyertai Baim Wong saat bertemu rombongan ibu-ibu di jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki status sebagai seorang selebritas terkenal, Baim Wong tentunya sudah memiliki wajah tak asing lagi saat muncul di muka publik. Terutama dari kaum hawa, terlebih ibu-ibu.

Baim Wong yang sudah berstatus suami Paula Verhoeven, beberapa waktu lalu menyita perhatian rombongan ibu-ibu yang ada di sekitarnya. Para ibu ini mengajak Baim bersalaman serta berfoto bareng.

Sebuah video yang diunggah melalui akun Instagram @baiim_paula, memperlihatkan momen tersebut. Rupanya ada kejadian kocak yang menyertai pertemuan Baim Wong dan ibu-ibu tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akibat Berpapasan

Baim Wong yang kala itu sedang berada di pinggir jalan, awalnya berpapasan dengan rombongan ibu-ibu sekitar yang baru pulang dari sebuah acara.

Salah seorang dari mereka pun mengenali sang aktor dan memanggilnya. "Baim," teriak salah seorang ibu.

3 dari 5 halaman

Bersembunyi

Namun, reaksi Baim Wong setelah mendengar namanya dipanggil sungguh tak diduga. Ia malah bersembunyi di belakang mobil yang sedang diparkir di dekatnya.

Rombongan ibu-ibu ini pun menyadari bahwa Baim Wong menghilang dari pandangan mereka.

"Kok ngumpet dia?" ceplos seorang ibu. "Ih enggak mau disalamain," timpal ibu lainnya.

4 dari 5 halaman

Malah Diserbu

Kejadian selanjutnya sungguh mengejutkan Baim Wong. Rombongan ibu-ibu tersebut memanggil teman-temannya yang lain untuk memberi tahu keberadaan sang aktor.

Setelah rombongan ibu-ibu semakin bertambah, mereka pun langsung mendekati Baim Wong hanya untuk bersalaman.

Beberapa dari mereka juga terlihat menarik tangan Baim. "Ih ganteng," ujar seorang ibu spontan.

5 dari 5 halaman

Ajak Foto Bareng

Setelah bersalaman, mereka lantas mengajak Baim Wong untuk berfoto bareng. Alhasil, para ibu ini langsung heboh sendiri dan terlihat berebutan untuk dekat dengan Baim.

Terlanjur heboh, Baim Wong akhirnya malah memanfaatkan momen tersebut dengan berfoto bersama rombongan ibu-ibu ini menggunakan ponselnya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.