Sukses

Camila Cabello Mencuri di Istana Kensington, Tak Bisa Tidur Semalaman

Camila Cabello mencuri barang di Istana Kensington, dengan tujuan sebagai kenang-kenangan.

Liputan6.com, London - Penyanyi Camila Cabello, tengah bersinar namanya sejak melantunkan single "Havana". Tapi siapa sangka, ia pernah mencuri sesuatu.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Camila Cabello, saat diwawancarai radio Inggris BBC, dilansir People, Rabu (27/11/2019).

Camilo Cabello mengaku bahwa ia pernah mencuri sebuah barang dari Istana Kensington. Tujuannya untuk mengenang kunjungannya itu.

Hingga kini, hasil curiannya itu masih disimpan oleh Camila Cabello.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dapat Tantangan

Semula Camilo Cabello tak berniat untuk melakukan hal itu. Namun, ia mendapat tantangan dari pembawa acara BBC Greg James.

"Kami akan bertemu dengan William dan Kate, lalu aku berkata kepadanya (Camila), 'Ayo cuir sesuatu, curi pensil itu!' Aku menantang dia," kenang James.

 

3 dari 5 halaman

Bangga

Meski begitu, kekasih Shawn Mendes ini tidak menyesali perbuatannya itu. Ia justru bangga karena bisa mengambil sebuah pensil berlogo Istana Kensington.

 

4 dari 5 halaman

Dimasukkan Dalam Tas

Camila yang merasa tertantang pun langsung mengambil pensil tersebut, dan dimasukkan ke dalam tas ibunya.

"Aku masih menyimpan pensil itu," papar Camila bangga.

 

5 dari 5 halaman

Tak Bisa Tidur

"Namun aku harus minta maaf kepada William dan Kate, gara-gara itu aku tidak bisa tidur semalam. Jadi aku harus melepaskan rasa sesak di dada ini," ujar Camila sambil berkelakar.

Kutipan wawancara dengan radio BBC tersebut diunggah ke akun Twitter BBC, dan mendapat komentar langsung dari akun @kensingtonRoyal yang merupakan akun resmi Pangeran William dan Kate Middleton.

Dalam komentarnya, pasangan kerajaan ini memberikan tanda emosi mata, seolah-olah mereka menyadari ada barang di istana yang telah dicuri.

(Antaranews.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.