Sukses

Tangis Bahagia Citra Kirana Saat Siraman Jelang Pernikahannya dengan Rezky Aditya

Citra Kirana menjalani prosesi siraman penuh haru jelang pernikahannya dengan Rezky Aditya.

Liputan6.com, Jakarta Citra Kirana dan Rezky Aditya dalam waktu dekat ini akan melangsungkan pernikahan. Bila tak ada aral melintang, keduanya akan menggelar ijab kabul dan resepsi pernikahan di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 1 Desember 2019.

Sedangkan di Jakarta, Citra Kirana dan Rezky Aditya akan menggelar resepsi pernikahan di Ballroom InterContinental Jakarta, Pondok Indah, Minggu, 8 Desember 2019.

Jelang pernikahannya yang tinggal hitungan hari, Citra Kirana menggelar siraman dan pengajian untuk memohon doa restu kepada orangtuanya sebelum menikah dengan Rezky Aditya.

Momen bahagia itu dibagikan Citra Kirana melalui akun Instagram-nya "Pengajian dan siraman menjelang pernikahan...🤲🏻," tulis Citra Kirana yang mengunggah video singkat moment siramannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tangis Citra Kirana

Sebelum menjalani siraman, Tata sapaan akrap Citra Kirana di keluarganya, meminta restu kepada kedua orangtua dan juga kakak-kakanya untuk menikah. Tangis tak bisa dibendung Citra Kirana, saat meminta restu.

"Tata bersyukur banget pada Allah, karena Tata terlahir dari Mama dan Papa," ucap Citra Kirana.

3 dari 5 halaman

Pesan Sang Kakak

Salah satu kakak Citra Kirana memberikan nasihat kepada calon istri Rezky Aditya. Bahwa ia dan kedua kakaknya akan selalu ada di mana pun dan kapan pun untuk Citra Kirana.

"Walaupun Tata punya Rezky nantinya kita bertiga (kakak) selalu ada buat Tata," ujar sang kaka.

4 dari 5 halaman

Didoakan Sahabat

Sahabat sesama artis ikut berbahagia dengan momen siraman jelang pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Mereka ikut mendoakan untuk kelancaran hari pernikahan.

"Lancarrr yaa geuliss smpe hari H♥️," ujar Masayu Clara

"Love," tulis Alice Norin.

5 dari 5 halaman

Warganet Ikut Bahagia

Warganet ikut berbahagia melihat momen siraman Citra Kirana jelang pernikahannya. 

"Lancar sampai hari H tehh citra😍," tulis akun @delanafilar.

"Bismillah ya Allah lancarkan semuanya ❤️," tulis @ditanahara.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.