Sukses

Catherine Wilson Pernah Dapat Mobil dari Wawan yang Mengaku Pria Single

Catherine Wilson tak ingin membahas kasus yang telah lampau tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan menjalani sidang kasus pencucian uang di Pengadilan Tipikor. Dalam fakta persidangan, terungkap bahwa Wawan pernah memberi mobil mewah kepada lima artis wanita, salah satunya Catherine Wilson.

Dan artis-artis lainnya di antaranya adalah Jennifer Dunn, Rebecca Reijman, Aimah Mawaddah Warahmah atau Aima Diaz, serta Reny Yuliana.

Terkait namanya yang dimunculkan dalam persidangan, Catherine Wilson enggan menanggapi. Ia tak ingin membahas kasus yang telah lampau tersebut.

"Udah ah balik lagi ke situ, capek deh, sudah berapa tahun lalu itu. No comment, no comment," kata Catherine Wilson, di acara peluncuran Dermaline Mesotherapy di Dermaster Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Urusan Lagi

Catherine Wilson mengatakan bahwa ia tak memiliki urusan lagi dengan kasus pencucian uang Wawan. Sebab, barang pemberian Wawan, yaitu Nissan Elgrand telah ia kembalikan ke pihak KPK.

"Enggak lah enggak pernah (dipanggil lagi). Cukup sekali, cukup, thats it, itu aja. Enggak ada lah, enggak ada, kan udah beres," papar artis dan model berusia 38 tahun tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Mengaku Tak Punya Istri

Meski begitu, ia tak menampik pernah mengenal sosok Wawan. Pada waktu itu, suami Airin Rachmi ini mengaku tak memiliki istri.

 

4 dari 5 halaman

Single

"Ih sudah lama banget tahun 2000 berapa ya, 2006 ya, sudah lama banget. Dan saya pikir dulu single, bilangnya single kan. Enggak tahu deh," ucap Catherine Wilson.

 

5 dari 5 halaman

Punya Hubungan Khusus?

Sementara itu saat ditanya apakah sempat memiliki hubungan khusus dengan Wawan, Catherine Wilson enggan menjawab. "Makasih," kata dia sembari berlalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini