Sukses

Elina Joerg Dapat Pesta Ultah dari Pacar di Kapal Pesiar

Liputan6.com, Jakarta - Elina Joerg mendapat kejutan spesial di perayaan ulang tahunnya yang ke-20, Senin (25/11/2019) kemarin.

Elina Joerg, yang dikenal lewat perannya sebagai Raina di sinetron Mermaid In Love yang tayang di SCTV tersebut diberi hadiah yang tak terduga dari sang kekasih, Gusti Ega Putrawan.

Melalui Instagram Stories, diketahui jika Elina Joerg mendatangi kawasan Pantai Mutiara Ancol, Jakarta Utara. Pandangannya seketika terpusat pada barisan kapal pesiar (yacht) yang bersandar.

Tak disangka, salah satu yacht tersebut dipersiapkan Gusti Ega sebagai lokasi untuk merayakan pesta ulang tahunnya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Direncanakan

Gusti Ega mengaku sudah merencanakan perayaan ulang tahun yang tak terlupakan bagi artis berdarah Jerman-Batak tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Dekorasi Balon

Gusti Ega sengaja mengundang sahabat dekat Elina Joerg untuk bergabung merayakan ulang tahun sang kekasih di kapal yacht. Dekorasi berupa balon hingga hiasan dinding bertuliskan selamat ulang tahun terpampang di kapal tersebut.

 

 

4 dari 5 halaman

Senang

Elina Joerg yang tahu kekasihnya memberikan kejutan tak kalah antusias. Senyum terus terurai dari artis yang sempat membintangi film The Sacred Riana ini.

"Nggak nyangka banget dikasih kejutan kayak gini. Terima kasih banget sudah siapin ini semua," bilang Elina Joerg kepada Gusti Ega.

 

5 dari 5 halaman

Pesan Pacar

Di hari jadinya itu, Elina Joerg juga mendapat pesan khusus dari sang kekasih. Ia diminta untuk ekstra bekerja keras dalam menggapai karirnya di panggung akting.

"Karena perjuangan juga perlu kesabaran. Semoga apa yang ia cita-citakan segera terwujud," Gusti Ega memungkasi.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS