Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Senin, 25 November 2019: Tania Cemas pada Rayhan

Cinta Anak Muda malam ini seperti biasa ditayangkan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru, episode Cinta Anak Muda kal ini tentang ayhan di ruangan masih tampak terpukul dia merasa haus. Rayhan: aku haus.. Rayhan coba meraba cari gelas. Tapi Rayhan malah senggol dan pecah. Rayhan jadi jengkel sendiri.

Tania di depan ruangan dengar teriakan Rayhan. Tania kuatir. Ya Tuhan.. Rayhan kenapa?? Tania cemas.. Dia perlahan masuk.. Dan Cinta Anak Muda selanjutnya...

Tania di depan pintu. Lihat Rayhan lagi marah-marah sendiri karena gelas pecah. Tania mikir Rayhan haus. Tania segera ambil gelas plastik dekat dispenser kamar Rayhan. Isi air.

Tania dan Satria keluar dari kamar rawat Rayhan. Satria: kamu dan Pak Rayhan sama! Sama-sama keras kepala. Yang satu nggak mau dirawat. Yang satu ngotot nggak mau pulang. Ini nggak akan pernah ada titik temunya.

Cinta Anak Muda seterusnya...? 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Atur Jadwal

Tania ke lobby. Ternyata prita yang sedang cemas mondar-mandir. Begitu lihat Tania, Prita langsung lega banget. Prita peluk Tania dengan penuh keharuan. Mami khawatir banget liat berita di tv. Mami langsung lari ke sini Tania..

Karina kaget Rayhan mengalami kecelakaan ledakan gas. Karina minta amar dan roni besok atur skejulnya. Supaya sebelum shooting Karina bisa jenguk Rayhan dulu.

Satria mendengar berita. Pembawa berita menyebutkan kasus ledakan di warung seafood kemaren adalah sesuatu yg disengaja. Satria terkejut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini