Sukses

Ariel Tatum Sudah Cantik Sejak Kecil, Ini 4 Buktinya

Liputan6.com, Jakarta Sosok Ariel Tatum dikenal dengan wajah cantiknya. Tak hanya itu, Ariel Tatum diketahui juga menjadi idola kaum pria. Ternyata, Ariel Tatum termasuk artis yang memang sudah terlihat cantik sejak kecil. 

Ini terbukti dari beberapa foto masa kecil Ariel Tatum yang diunggahnya pada laman Instagram pribadinya.

Wanita genap berusia 23 tahun, 8 November lalu ini tampaknya telah memiliki darah seni yang mengalir kuat di dalam tubuhnya. Bagaimana tidak? Sejak kecil, Ariel Tatum sudah pandai berpose di depan kamera.

Penasaran bagaimana foto masa kecil Ariel Tatum? Langsung saja, intip informasinya yang dihimpun dari akun Instagram @arieltatum di bawah ini.

 

2 dari 5 halaman

Kebaya Hitamnya

Tidak salah lagi, Ariel Tatum memang sudah terlihat cantik sejak masih belia. Dengan balutan kebaya berwarna hitam dan rambut yang disanggul khas orang Jawa, Ariel Tatum terlihat sangat anggun. 

Sayangnya, pada unggahannya tersebut, Ariel Tatum memilih untuk menonaktifkan kolom komentarnya. Tampaknya, gadis berusia 23 tahun ini menghindari adanya komentar-komentar negatif terhadap dirinya.

"Always smiling from ear to ear. Mini me ft. my favorite gummy bears, circa 1998..?," tulis Ariel Tatum dalam kolom keterangan.

 

3 dari 5 halaman

Papas Little Girl

Ariel Tatum diketahui sangat dekat dengan sang ayah, Rico Murry. Bahkan tahun 2017 silam, Ariel memberikan kejutan ulang tahun kepada sang ayah dengan membuatkan sebuah kue. 

Untuk membuat Hazelnut Chocolate Cake pada saat itu, Ariel hanya membutuhkan waktu 3 jam saja. Ya selain cantik, gadis berusia 23 tahun ini juga diketahui pandai memasak.

 

4 dari 5 halaman

Pose Gemas

Sama seperti unggahan lainnya, Ariel Tatum memilih untuk menonaktifkan kolom komentar. Kendati demikian, foto masa kecil Ariel Tatum mampu membuat siapa saja cenderung gemas melihatnya.

Senyum maut Ariel, ternyata sudah dimilikinya sejak lahir ya. Dan lihatlah, sejak kecil Ariel Tatum sudah lihai dalam berpose di depan kamera. Siapa nih yang setuju?

"So heres one topless picture of me. Age 3."tulis Ariel pada laman Instagramnya.

 

5 dari 5 halaman

Senyum Gembira Ariel Tatum

Foto ini diunggah 1 November 2016 lalu saat Ariel akan menginjak usia 20 tahun. Tentu saja, foto itu diambil sudah sejak lama lebih tepatnya ketika Ariel masih kecil.

Namun, Ariel mengunggah foto lamanya itu untuk menunjukkan bagaimana ekspresi dirinya saat menghitung mundur penambahan usianya. Apakah ekspresi kalian juga begitu saat akan berulang tahun?

"It's almost that time of the yeaaarrr!! This is my expression lately, thinking in a few days, finally, I'll be twenty! ?,"kegembiraan Ariel yang tertuang dalam keterangan foto.

 

 

 

Loading