Sukses

Goo Hara Meninggal Dunia, Warganet Teringat Mendiang Sulli

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Korea Selatan kembali dilanda kabar duka. Goo Hara, mantan personel girl band KARA, ditemukan meninggal di rumahnya, kawasan Cheongdam, Seoul, pada Minggu (24/11/2019) sore waktu setempat.

Kesedihan atas kepergian Goo Hara untuk selamanya, dirasakan para penggemarnya. Banyak di antara penggemar yang mampir ke akun Instagram @koohara__ untuk mengungkapkan perasaan duka mereka.

Sebagian besar warganet memberi emotikon menangis pada komentar Goo Hara. Ada juga yang mengungkapkan kesedihannya melalui kalimat emosional.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Warganet

"My heart broke :(," ujar @ashijklmnope.

"Hope everything is not true ..darling☹️😢😢😭😭😭😭😭😭," tulis @erif_zawonnia.

"rest well, angel🥀," kata @yosanjing.

3 dari 4 halaman

Trending Topic

Selain itu, nama "Goo Hara" juga menjadi trending topic Indonesia di Twitter. Tagar #restinpeace juga sempat paling banyak ditulis di Twitter.

Tak hanya nama Goo Hara. Sang sahabat yang telah lebih dulu meninggal dunia pada 14 Oktober lalu, Sulli, juga ikut masuk dalam trending topic. Rupanya tak sedikit yang kembali mengingat kematian tragis mantan anggota f(x) tersebut.

"My heart can’t handle this. Jonghyun, Sulli, Goo Hara. May they all rest in peace," tutur @ultimulthouse. 

"Our beautiful angels, goo hara and sulli, rest in peace," tulis @lysaaa_g.

 

4 dari 4 halaman

Kilas Balik Goo Hara

Goo Hara sendiri memulai debutnya sebagai anggota KARA pada 2008. Tak hanya di Korea Selatan, artis kelahiran 1991 ini juga aktif berkarier di Jepang.

Selain menjadi penyanyi, Goo Hara juga sempat membintangi salah satu serial terkenal di 2011, City Hunter.

Goo Hara juga dikenal sebagai sahabat baik Sulli, yang telah meninggal pada 14 Oktober 2019 lalu dengan cara bunuh diri karena mengalami depresi.

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

Loading
Artikel Selanjutnya
Goo Hara Ulang Tahun, Sang Kakak Ucap Kalimat Mengharukan
Artikel Selanjutnya
Han Seung Yeon Menangis di Bandara, Sebulan Setelah Kepergian Goo Hara