Sukses

Atta Halilintar Berurai Air Mata di Ultah ke-25

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar baru saja merayakan ulang tahun yang ke-25 pada Rabu (20/11/2019) lalu. Namun, tak banyak yang mengetahui bahwa youtuber yang sedang dilanda kontroversi ini dibuat terharu oleh orangtuanya.

Putra sulung dari 11 bersaudara ini merayakan ulang tahun bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Atta Halilintar pun mendapatkan ucapan dan pesan dari ayah dan ibunya hingga meneteskan air mata.

Atta Halilintar mengungkapkan reaksi tangisnya setelah ibu dan ayahnya menuliskan pesan kepadanya di media sosial. Pesan yang cukup panjang itu membuat Atta menunjukkan bahwa dirinya adalah anak yang berbakti kepada orangtua.

2 dari 5 halaman

Doa dan Harapan Orangtua

Ibunda dan ayah Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Asmid, awalnya sekadar menyampaikan selamat ulang tahun kepada anak sulung mereka.

Namun, mereka menambahkannya dengan mengungkapkan pesan mengharukan kepada Atta. Sang ibunda pun mengunggah foto berisi momen Atta memberikan hadiah mobil untuk dirinya dan sang suami.

3 dari 5 halaman

Ungkapan Ibunda

"Happy Birthday Happy Grateful anakku sayang @attahalilintar. Doa Mom and Dad selalu menyertaimu semoga Atta menjadi pemuda terbaik yg sukses dan berjaya di dunia sampai ke akhirat. Terharu Mommy menjelang usiamu 25 tahun kamu sudah bisa menghadiahkan mommy sport car yang tdk pernah pun mommy bayangkan," tulis Geni Faruk.

"Maju terus anakku, tegar dan jiwa besar serta cita2 besar yg selalu ayahmu tanam sejak kecil Mommy bangga tertanam kuat padamu, nak. Love you unconditionally and at the same time Love you because of God till the afterlife," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Pesan Ayah

Sementara itu, Halilintar Asmid mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang anak. Ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Atta selama di Mekah, beberapa waktu lalu.

"This is YOUR TIME! Atta meneruskan perjalanan Halilintar, disesuaikan dengan zamanmu, kau ada puluhan juta subscriber dan follower dari seluruh dunia yang terinspirasi denganmu serta juga hater yang bereaksi atas sepak terjangmu yang turut menyuburkan tanaman jiwa dan raga serta perjuanganmu," tulis Asmid.

"Sebenarnya yang paling besar adalah hater dalam diri kita yang perlu kita takluk setelah itu hater luar diri yang juga akan jadi pupuk. Istiqamahlah, tetap mesti ada personal trainer seperti kita nge-gym, yang ngerti bagaimana membuang, mengisi dan membentuk kita," lanjutnya.

"Akhir sekali tentu seperti yang sering kau ingatkan yaitu berdoalah karena Tuhanlah yang hanya penentu hasil. Kita hamba-Nya hanya diminta bersungguh-sungguh," sambung ayah Atta.

5 dari 5 halaman

Ungkapan Atta

Mendapat ucapan dan pesan seperti itu, Atta Halilintar mengungkapkan bahwa dirinya sempat meneteskan air mata ketika membaca kalimat dari kedua orang tuanya.

"Mewek. 2 Orang yang bisa bikin aku basah ke pipi," tulis Atta Halilintar di Instagram mengunggah tangkapan pesan orangtuanya.

"Udah lama ga nangis depan banyak orang. tadi malem mreka semua bikin saya mata bengkak best night ever!! thank u love yall," ujar Atta di unggahan berisi rangkaian foto perayaan ulang tahun bersama kedua orangtua dan keluarga besarnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Deddy Corbuzier Memiliki Rumah Mewah, Tengok 8 Potretnya
Artikel Selanjutnya
Atta Halilintar Raih 20 Juta Subscriber, Terbanyak se-Asia Pasifik