Sukses

Cecep Reza Meninggal 2 Hari Lalu, Ungkapan Istri Bikin Haru

Reitha Ananda, istri Cecep Reza, merupakan orang yang paling bersedih atas kepergian sang suami untuk selamanya pada Selasa (19/11/2019) lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Reitha Ananda, istri Cecep Reza, merupakan orang yang paling bersedih atas kepergian sang suami untuk selamanya pada Selasa (19/11/2019) lalu. Ia ikut mengantarkan Cecep Reza ke peristirahatan terakhirnya.

Dua hari berlalu setelah meninggalnya Cecep Reza, tak menghapus kenangannya bersama mendiang suami. Reitha Ananda ingat kejailan Cecep Reza terhadap dirinya.

Hal itu diungkapkan istri mendiang Cecep Reza di akun Instagram, Kamis (21/11/2019). Reitha Ananda mengunggah foto kebersamaannya dengan Cecep Reza, untuk kali terakhir.

"Foto bareng terakhir kita. Lagi ngecek makeup, tiba2 dia muncul, jadi sekalian deh. Hobby-nya bikin aku kesel, bukan orang lain. Aku doang!" kenang Reitha Ananda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Semangat

Reitha Ananda mengaku bahagia melihat Cecep Reza optimistis menjalani hidup setelah pemasangan kateter.

"Semangat kamu untuk sehat setelah pasang kateter, cukup menginspirasi aku," tambahnya.

 

3 dari 5 halaman

Inspirasi di Bawah Alam Sadar

Tak hanya itu, sebagai pasangan, Cecep Reza selalu memberikan motivasi pada sang istri untuk bisa lebih baik lagi dalam menjalani hidup.

"Bukan hanya setelah operasi, sih. Kamu selalu menginspirasi di bawah alam sadar aku, nyemangatin aku untuk jadi ibu sekaligus orang yang lebih baik dan mendorong aku untuk berkarya," Reitha Ananda memaparkan.

 

4 dari 5 halaman

Berterima Kasih

Sang istri menganggap bintang sinetron Bidadari ini bukan hanya seorang suami, tapi juga sahabat yang selalu mendukungnya.

"Semoga apa yang udah kamu ajarin ke aku, bermanfaat untuk hari mendatang, ya. Terima kasih untuk semua kasih sayang dan dukungan kamu, suami dan juga sahabat terbaikku," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Selalu Rindu

Meski gundukan tanah tempat Cecep Reza dimakamkan belum mengering, namun Reitha Ananda sudah merindukan mendiang suaminya.

"Allah lebih sayang sama kamu. Aku yakin kamu udah bersatu dengan Mama dan Papa yang selalu kamu rindukan. You’ll truly be missed ❤. Kamu akan selalu ada di langkahku," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.