Sukses

Kimberly Ryder Lahirkan Bayi Perempuan, Ini 6 Fakta Menariknya

Liputan6.com, Jakarta - Kimberly Ryder dan Edward Akbar saat ini tengah berbahagia. Keduanya baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan pada Selasa (19/11/2019) dini hari.

Anak pertama Kimberly Ryder dan Edward Akbar ini lahir di Inggris. Keduanya pun menyampaikan kabar bahagia ini di akun Instagram masing-masing.

Rayden Starlight Akbar pun dipilih menjadi nama putri pertama Kimberly Ryder dan Edward Akbar ini.

Namun di luar itu semua, ada beberapa fakta dan hal menarik terkait anak pertama Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Apa saja? Yuk simak selengkapnya.

2 dari 7 halaman

1. Arti Nama

Nama Rayden Starlight Akbar dipilih Kimberly dan Edward bukan tanpa makna. Setiap kata memiliki arti sendiri.

Menelusuri berbagai sumber, nama Rayden memiliki makna Dewa Halilintar dalam mitologi Jepang. Sedangkan Starlight dari bahasa Inggris yang artinya "cahaya bintang".

Kata Akbar yang digunakan pada bagian paling belakang nama sang bayi, diambil dari nama ayahnya yang dalam bahasa Arab artinya besar.

3 dari 7 halaman

2. Berbusana Seksi saat Hamil

Sewaktu masih mengandung Rayden, Kimberly Ryder kerap memamerkan perut besarnya. Bahkan, banyak potret Kimberly yang memperlihatkan perut hamilnya saat mengenakan busana minim.

Di beberapa potretnya, Kimberly Ryder juga tak canggung memamerkan perut besar sambil mengenakan bikini.

4 dari 7 halaman

3. Sempat Rajin Berolahraga

Kimberly sempat mengunggah foto dirinya tengah berjalan-jalan di luar rumah beberapa hari jelang melahirkan. Menurutnya, kegiatan tersebut dilakukannya sebagai cara untuk berolahraga selama hamil.

"Diajak jalan sama suami mulu (biar olahraga, stamina terjaga buat lahiran katanya) gimana nih mau ngedit eps2 #LahirandiLuar," tulisnya dalam sebuah keterangan foto.

5 dari 7 halaman

4. Ke Inggris Sebulan Sebelum Melahirkan

Kimberly Ryder dan Edward Akbar bertolak ke Inggris sekitar satu bulan menjelang kelahiran anak pertama mereka.

Setibanya di Inggris, berbagai potret kegiatan jelang persalinan pun dipamerkan oleh Kimberly Ryder dan Edward Akbar.

6 dari 7 halaman

5. Bikin Natasha Ryder Bahagia

Adik Kimberly Ryder, Natasha, sempat menanggapi kehamilan kakaknya. Menariknya, natasha justru mengaku tak siap memiliki keponakan. Namun, ia mengaku bahagia melihat kakaknya akan memiliki keluarga kecil.

"Aku mau punya ponakan kayak enggak siap gitu. Aku lihat Kim hamil gitu agak nervous. Tapi aku bahagia untuk dia karena dia dan suaminya mau punya keluarga kecil. Pokoknya ada new member to the Ryder and Akbar family," ungkap Natasha, saat ditemui Liputan6.com, di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

7 dari 7 halaman

6. Membuat Tagar Lahiran di Luar

Di media sosial, Kimberly dan Edward sempat menuliskan tagar "Lahiran di Luar" beberapa hari sebelum persalinan.

Kelahiran anak pertama Kimberly Ryder dan Edward Akbar pun diwarnai oleh kegembiraan dan sukacita. Edward mengunggah foto dirinya menggendong sang anak.

"Selamat datang di dunia anakku Rayden Starlight Akbar.🌟 19-11-19 2.16am," tulis suami Kimberly Ryder ini dalam keterangan fotonya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kimberly Ryder Melahirkan di Inggris
Artikel Selanjutnya
Kimberly Ryder Bakal Melahirkan di Inggris, Ini 5 Potret Cantiknya