Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Kamis, 21 November 2019: Zora Usir Jenar

Mulai pukul 20.00 WIB Anda bisa menyaksikan episode Cinta Karena Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Karena Cinta ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB. Raisa lari keluar sambil nangis sedih. Raisa nggak rela banget Jenar sekarang jadi anaknya Fandi. Raisa ngamuk-ngamuk marah menghancurkan apapun yang ada di dekatnya. Raisa nggak rela.

Dan, di Cinta Karena Cinta diceritakan juga Jenar masuk ke dalam kamar Zora dengan ditemani Fandi. Begitu melihat Jenar, Zora langsung ngamuk. Zora usir Jenar dan minta Jenar jauh-jauh darinya. Apalagi jenar mau panggil dia mama. Zora nggak mau banget.

Jenar nangis sedih karna Zora nggak mau menerima dan mengakui dia sebagai anaknya. Fandi peluk Jenar, menenangkannya. Fandi minta Jenar kasih Zora waktu. Mungkin Zora butuh waktu buat menerima semuanya.

Raisa melihat itu semua dan iri. Raisa cemburu berat melihat kedekatan Fandi dan Jenar. Raisa bilang itu papa aku.. Seumur hidup aku yang aku ingat Fandi adalah bapak aku.. Cuma milik aku, bukan milik yang lain.

Cinta Karena Cinta masih berlanjut....

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuma Numpang di Situ

Keisya masih nangis gara-gara pertengkarannya sama Ivan. Elsa suruh Keisya kejar Ivan. Keisya tadinya nggak mau. Elsa gemes banget, bilang ini kan rumah Ivan. Mereka pun cuma numpang d isitu.

Mirza antar Jenar balik ke rumah Wisnu. Mirza sebenarnya keberatan Jenar balik lagi ke situ. Kenapa nggak langsung aja tinggal sama papa kamu? Jenar bilang dia nggak mau jadi orang yang gak tau terima kasih.

Wisnu tampak memandangi itu semua dari dalam rumahnya. Wisnu tampak sedih namun coba sabar. Saat itu, Susan muncul dan juga lihat itu. Susan membesarkan hati Wisnu.

3 dari 3 halaman

Memanipulasi Dia

Pagi-pagi, Raisa datengin kamar Zora dengan bawain teh hangat untuk Zora. Zora langsung jutek ke Raisa. Raisa baik-balikin Zora. Raisa sok ngaku dia masih kesal karena Jenar memanipulasi dia.

Susan lagi siapkan obat buat Wisnu di ruang kerjanya. Jenar muncul. Suasana terasa canggung saat Jenar pamitan setelah berterima kasih atas bantuan Susan dan Wisnu selama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini