Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Kamis, 21 November 2019: Tania Tak Pernah Berubah

Liputan6.com, Jakarta Makin seru saja drama Cinta Anak Muda. Tampak proses cuci darah sudah selesai dilakukan. Dokter Satria bilang kondisi Karina sudah cukup stabil. Tania lega.

Masih di Cinta Anak Muda. Melda dan Rayhan ternyata memperhatikan dari luar. Lewat jendela kaca. Ikut lega. Melda bialng sama Rayhan, dari dulu Tania nggak berubah. Masih tetap sayang sama teman.

Jacky dan Marissa sudah di rumah. Jacky tatap Marissa sangat shock. Apa? Jadi kamu minta obat ke Axel buat ngerjain Karina? Kamu gila ya Mar. Tega banget kamu berbuat kayak begini sama temen sendiri!!

Elang terbangun kaget. Kepala sakit. Sekelilingnya kabur.  Tapi lalu jelas lagi. Elang panik.  Begitu pandangannya jelas lagi. Elang raih HP-nya.. Dan telepon Viona.

Ikuti terus Cinta Anak Muda.

 

2 dari 3 halaman

Kepala Rumah Sakit

Viona di apartmen-nya, Elang bilang kepalanya sakit. Minta Viona datang. Viona bilang oke. Dia akan datang dan bawa Elang ke rumah sakit.  Elang bilang makasih.

Tania di depan rumah sakit. Lagi nunggu taksi.  Sambil menatap undangannya. Sebenarnya dia juga males sih datang ke pesta. Tapi nggak enak kalo ga dateng, apalagi yang punya pesta kepala rumah sakit.

Tepat saat itu mobil Viona berhenti di depan lobby. Dan Elang melangkah keluar. Wajah elang pucat pasi, dan pegangi kepalanya. Tania tercekat melihat Elang bersama Viona. 

3 dari 3 halaman

Berpandangan Sesaat

Saat itu Elang limbung.  Tania refleks tangkap. Kak Elang?  Kak Elang kenapa?  Ayo aku bantu.. Tania mau tuntun Elang masuk. Tapi Elang sentak tangan Tania..

Tania sampai nyaris terjatuh.. Dan seseorang menangkap Tania.  Tania menoleh dan kaget ternyata yang nangkap dia adalah dokter Satria.  Tania dan dokter Satria jadi berpandangan sesaat. 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Senin, 9 Desember 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Miniseri Guru Rock n Love Episode Perdana, Senin 9 Desember 2019