Sukses

Mike Lewis Resmi Bertunangan, Ini 5 Potret Kedekatan Anaknya dengan Sang Kekasih

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti Mike Lewis. Pada Jumat (15/11/2019) lalu, Mike Lewis resmi melamar kekasihnya, Janisaa Pradja di Hotel Raffles, Jakarta. 

"On the weekend we had small and intimate Engagement Celebration for family. To the friends that I invited you are all family to me; your attendance means the world to us," tulis Mike Lewis, di Instagram, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Mike Lewis kerap membagikan kemesraan dengan Janisaa lewat akun Instagram pribadinya. Janisaa juga rupanya telah menjalin keakraban dengan putra Mike Lewis, Kenzou.

Seperti apa momen kedekatan Janisaa Pradja dengan anak Mike Lewis? Berikut lima potretnya.

 

2 dari 6 halaman

1. Senyum Semringah

Dalam salah satu unggahan foto, Kenzou terlihat asyik bermain game di handphone-nya. Di sampingnya, Janisaa tampak ikut menemani.

Momen tersebut pun tak lupa diabadikan oleh Mike Lewis. Ketika menatap ke arah kamera, keduanya kompak menunjukkan senyum semringah.

 

3 dari 6 halaman

2. Liburan Bareng ke Singapura

Janisaa juga terlihat menghabiskan waktu liburan bersama Mike dan Kenzou. Di sebuah kompleks bangunan bersejarah di Singapura, ketiganya mengabadikan momen tersebut dengan berfoto.

Janisaa terlihat memesona dengan balutan gaun hitam. Sedangkan Mike Lewis tampak berkarisma dengan kemeja biru muda dan kacamata yang menghiasi wajahnya. Di tengah pasangan kekasih ini, Kenzou terlihat ikut tersenyum.

 

4 dari 6 halaman

3. Naik Perahu

Momen seru lainnya terlihat dari sebuah unggahan foto di akun Instagram Janisaa Pradja. Pada foto tersebut, Janisaa terlihat melindungi calon anak sambungnya dari sinar matahari.

Perasaan bahagia terpancarkan dari wajah ketiganya kala menaiki sebuah perahu berwarna kuning. Air sungai yang jernih terlihat mengalir di bawah mereka.

 

5 dari 6 halaman

4. Berenang Bersama

Kedekatan antara Janisaa dengan Kenzou juga terlihat ketika mereka berenang bersama. Model asal Bali ini tampak begitu bahagia bisa menghabiskan waktu bersama putra kekasihnya tersebut.

Potret kedekatan mereka dihiasi dengan  latar belakang langit biru yang terlihat menyatu dengan laut. Dalam keterangannya, Janisaa menuturkan bahwa hari itu adalah hari terbaik yang pernah ia habiskan bersama Kenzou.

 

6 dari 6 halaman

5. Tidur Bersama

Dalam potret lainnya, Janisaa tampak terlelap kala menemani Kenzou. Bukannya ikut terlelap, Kenzou justru menunjukkan ekspresi lugunya.

Tangan Janisaa terlihat mendekap tubuh anak berusia delapan tahun tersebut. Janisaa sepertinya sudah menyayangi Kenzou layaknya anak kandung.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)   

 

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

Loading
Artikel Selanjutnya
Edric Tjandra Jadi Ayah, 4 Potret Bayi Perempuannya Bikin Gemas
Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Memiliki Apartemen Bergaya Minimalis, Intip 6 Potretnya