Sukses

Rebecca Reijman Bikin Pengakuan Mengejutkan soal Hadiah Mobil Wawan

Penyanyi Rebecca Reijman membuat pengakuan mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Rebecca Reijman membuat pengakuan mengejutkan mengenai kasus pencucian uang yang melibatkan pengusaha Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Selain dirinya, Rebecca Reijman mengungkap ada banyak sekali pihak yang menerima pemberian berupa mobil dari Wawan. Jumlahnya mencapai angka ratusan.

"Saya dengan 200 yang lain, 200 orang," kata Rebecca Reijman di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Kabarnya, Rebecca Reijman sendiri diberi mobil Honda CRV oleh terpidana kasus korupsi tersebut. Namun mobil itu telah ia kembalikan ke pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Kenal

"Ya saya dengan niat baik mau balikin. Saya nggak ada main duit ini, itulah. Tapi saya memang salah, tidak kenal dia itu siapa dan main menerima saja. Begonya aku ya itu," jelasnya.

 

3 dari 5 halaman

Artis Lain

Selain Rebecca Reijman, ada sederet nama artis wanita lain yang juga diberi 'hadiah' oleh Wawan, sebagai tindakan pencucian uang. Nama-nama itu dimunculkan dalam sidang dakwaan beberapa waktu lalu.

 

 

4 dari 5 halaman

Jennifer Dunn

Artis yang namanya disebut dalam dakwaan itu adalah Jennifer Dunn, Catherine Wilson, Aimah Mawaddah Warahmah (Aima Diaz), dan Reny Yuliana.

 

5 dari 5 halaman

Artis Pria

Dari Rebecca Reijman juga diketahui bawa Wawan tak hanya memberi 'hadiah' kepada artis wanita saja. Ada juga artis pria yang tak ia sebutkan namanya. "Artis cowok pun juga dikasih. Aku pikir 'oke aku mikir dia buka manajemen artis', jadi ya dia mau kasih. Tapi salah sih nerima itu," Rebecca Reijman mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.