Sukses

Film 99 Nama Cinta Dapat Apresiasi Masyarakat karena Bernuansa Religi

Ticket film 99 Nama sold out di beberapa studio.

Liputan6.com, Jakarta Sejak ditayangkan di bioskop Tanah Air sejak 14 November lalu, film 99 Nama Cinta mendapatkan apresiasi yang besar dari masyarakat pecinta film Tanah Air. Hal tersebut terbukti dari tiket penjualan yang habis di beberapa studio, seperti di Grand XXI Solo, Panakkukang, Daan Mogot XXI dan beberapa studio lainnya. 

Rasa penasaran masyarakat terkait genre yang diusung film 99 Nama Cinta pun akhirnya terjawab. Mereka yang sudah menyaksikan film yang dibintangi Acha Septriasa dan Deva Mahenra itu banyak yang menuliskan kesannya terhadap film tersebut. Tidak sedikit netizen yang sepakat, jika film 99 Nama Cinta mengusung tema cinta berlatar belakang religi yang kuat. Namun disajikan dengan ringan tanpa menggurui.

"Seperti sedang belajar ilmu agama sambil nonton film. Baru sadar pas selesai filmnya," ujar akun instagram aa_teddy79 seperti yang dikutip di kolom komentar akun instagram @film_99namacinta.

"Filmn 99 Nama Cinta bagus, kemarin sudah nonton. Kocak sama Ustaz Bambu, sampai ini pipi sakit karena ketawa," tulis akun @kantie_507.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah

Film 99 Nama Cinta secara garis besar mengisahkan tentang kehidupan seorang produser bernama Talia dan Ustaz muda bernama Kiblat. Keduanya berteman sejak kecil dan kemudian bertemu saat dewasa. Kehidupan Kiblat dan Talia sangat bertolak belakang.

Kiblat lulusan sekolah agama ternama dan berusaha membagikan ilmu agama di pesantren yang dikelola ayahnya, sementara Talia adalah seorang produser acara gosip yang memiliki banyak masalah kehidupan.

 

3 dari 4 halaman

Sekuel

Keduanya kemudian kembali bertemu lantaran Kiblat harus menjalankan amanat orangtuanya mengajarkan ilmu agama pada Talia. Namun rupanya, membujuk Talia untuk belajar ilmu agama bukan hal mudah.

Bukan hanya terhibur, netizen yang yang menyaksikan akting Adinda Thomas, Susan Sameh dan para pemain lainnya dalam film 99 Nama Cinta itu juga berharap ada sekuel dari film tersebut. 

"Filmnya keren banget, tolong adain 99 Nama Cinta 2 dong," tulis akun @alwa116.

"Bagus banget filmnya, semoga ada part 2-nya, ditunggu," tulis akun @carrissaardin1674.

 

4 dari 4 halaman

Pemain

Film 99 Nama Cinta dibintangi Acha Septriasa, Deva Mahenra, Adinda Thomas, Susan Sameh dan sejumlah bintang lainnya. Film yang diproduksi MNC Pictures itu saat ini sedang tayang di bioskop Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini