Sukses

Cecep Reza dan 5 Fakta Tentang Kepergiannya yang Mendadak

Cecep Reza dan 5 fakta tentang meninggalnya aktor 31 tahun itu.

Liputan6.com, Jakarta - Cecep Reza aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Bombom dalam sinetron Bidadari meninggal dunia Selasa (19/11/2019).

Meninggalnya Cecep Reza secara mendadak membuat syok keluarga, terutama sang istri Reitha Ananda, yang tak menyangka suaminya kini telah pergi untuk selama-lamanya.

Tak hanya keluarga, rekan sesama artis juga dibuat kaget mengetahui kabar Cecep Reza. Apalagi Vanessa Angel baru saja melakukan sesi pemotretan dengan Cecep Reza di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019) malam.

Diketahui Cecep Reza meninggal dunia akibat penyakit jantung yang telah lama dideritanya. Sebelum meninggal dunia, Cecep Reza sempat menjalani operasi pemasangan ring jantung seperti yang diberitahukan pihak keluarga.

Berikut 5 Fakta tentang meninggalnya Cecep Reza

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Meninggal Dunia Saat Tidur

Cecep Reza meninggal di usia yang masih sangat muda, yakni 31 tahun. Istrinya, Reta, menemukan sang suami meninggal dunia saat sedang tidur siang.

"Dikira Reta itu tidur. Makanya langsung dibangunin. Ternyata tahu-tahunya enggak ada (meninggal) ya kita shock semua ya, gitu aja," kata mertua Cecep Reza, Tuti Herawati.

3 dari 6 halaman

2. Ditemukan Anaknya

Orang yang pertama kali menemukan Cecep Reza meninggal dunia adalah Aira yang tak lain anaknya sendiri. Tahu ayahnya tak lagi bernyawa, ia mengadukan hal itu ke ibu dan keluarganya.

"Anaknya, terus ngadu ke kita, bilang nggak bangun-bangun," ucap adik Cecep Reza, Rizki.

4 dari 6 halaman

3. Kelebihan Berat Badan

Berat badan menjadi permasalahan yang dialami oleh Cecep Reza. Ia juga sempat mengeluhkan permasalah tersebut kepada keluarganya termasuk ibu mertuanya, Tuti Herawati.

"Keluhannya karena dia overweight ya, dia diet gitu aja, ya memang selama ini dia sudah berusaha untuk diet," ucap Tuti Herawati.

5 dari 6 halaman

4. Panggil Dokter ke Rumah Sakit

Untuk memastikan kondisinya, pihak keluarga memilih untuk memanggil dokter ke rumah untuk memastikan apakah benar Cecep Reza telah menuinggal dunia atau tidak.

"Iya, orang rumah sakitnya kita datangin buat periksa," ucap Rizki, adik Cecep Reza.

6 dari 6 halaman

5. Dinyatakan Meninggal Dunia

Cecep Reza dipastikan meninggal dunia setelah dokter datang ke rumahnya dan memeriksakan kondisinya. Ia mengembuskan napas terakhir di kediamannya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur (19/11/2019) pukul 14.50 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini