Sukses

Cecep Reza Punya Permintaan Terakhir, Apa Itu?

Pesinetron Cecep Reza tutup usia.

Liputan6.com, Jakarta - Cecep Reza mengagetkan banyak orang dengan kepergiannya. Di usia 31 tahun, Cecep Reza, yang namanya dikenal berkat perannya sebagai Bombom di sinetron Bidadari, sudah lebih dulu dipanggil Tuhan.

Kenangan terhadap mendiang Cecep Reza pun mengalir seiring dengan kabar kepergiannya yang begitu cepat.

Tuti Herawati, mertua Cecep Reza, juga mengungkap keinginan terakhir sang menantu yang belum sempat terlaksana. Salah satunya pergi umrah ke Tanah Suci.

"Pas mau nikah kan pengin sempat umrah bareng keluarga. Tapi mungkin ya karena waktunya belum ada ya nggak kesampean," ungkap mertua Cecep Reza, Selasa (19/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bolu Bakar

Tuti mengaku jika beberapa hari sebelum Cecep Reza meninggal dunia, sang menantu ingin menikmati kue bolu bakar.

 

3 dari 5 halaman

Pertemuan Terakhir

"Kebetulan waktu itu saya di Bandung, saya mau pulang kan, terus si Reta pesan. Mungkin pesanan dari si Cecep juga ya minta dibawain bolu bakar almond sama keju," kata dia.

"Malam Senin aku ke sini. Si Cecep juga lagi istirahat, udah lama juga aku nggak nginep. Cuma taruh cake yang pesenan ya sudah itu terakhir saya ketemu, udah nggak ketemu lagi," imbuh dia.

 

4 dari 5 halaman

Pasang Ring

Tuti Herawati mengatakan jika Cecep Reza baru saja melakukan pemasangan ring jantung beberapa waktu lalu. Kondisinya pun stabil dan membaik.

 

5 dari 5 halaman

Sembuh

"Jadi Cecep itu dia sakit jantung seminggu yang lalu. Memang dia operasi jantung terus sudah sembuh, terus kira-kira tiga hari ke sini dan saya juga baru dapet kabar tadi, saya langsung ke sini. Meninggal sekitar jam setengah dua," ucap Tuti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.