Sukses

Cecep Reza Meninggal Dunia, Vanessa Angel dan Tora Sudiro Syok Berat

Kabar duka kembali datang dari dunia showbiz. Bintang sinetron Cecep Reza dikabarkan meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Cecep Reza dikabarkan meninggal dunia. Berita duka ini didapat Showbiz Liputan6.com pada Selasa (19/11/2019) sore dari artis Vanessa Angel.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Vanessa Angel meluapkan kesedihan atas kepergian Cecep Reza.

Vanessa Angel mengunggah foto kebersamaannya dengan pesinetron itu dan dua sahabat lainnya. 

"Iya dia meninggal dunia. Silahkan hubungi adiknya, Rizky, untuk detailnya ya," kata Vanessa Angel di ujung telepon saat dihubungi Liputan6.com, Selasa sore soal meninggalnya bintang sinetron Cecep Reza.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baru Semalam Bertemu

Dalam foto yang diunggah Vanessa Angel, Cecep Reza tampak semringah mengenakan kaus berwarna hitam, berlogo lidah menjulur ala The Rolling Stone. Mengikuti logo grup musik idola, Cecep Reza yang mengenakan topi hitam ikut menjulurkan lidah. Vanessa Angel tampak syok mendengar kabar Cecep Reza telah berpulang.

"Ya Allah, Cep baru semalam ketemu kita ngobrol ketawa-tawa sambil makan enak," tulis Vanessa Angel menyertai foto itu. 

3 dari 5 halaman

Doa Vanessa Angel

Artis kelahiran Jakarta, 21 Desember 1993, ini melanjutkan, "Sekarang kamu udah dipanggil duluan aja sama Tuhan." Vanessa Angel kemudian membubuhkan tiga emoji wajah berlinang air mata.

Untuk sang sahabat yang mangkat begitu cepat, Vanessa Angel melantunkan doa dan harapan. "Semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya, Cep. Yang tenang di sana," Vanessa Angel menyambung.

4 dari 5 halaman

Tora Sudiro Syok

Ia kemudian membubuhkan emoji tiga tanda hati warna merah dan tiga tangan menjura. Tak lupa, Vanessa Angel menyematkan tagar RIPCecepReza. Belum genap sejam, kabar duka ini direspons warganet dan rekan sesama artis. Tora Sudiro misalnya, tampak syok seolah tak percaya Cecep Reza telah tiada.

"Hah? Serius?" tanya Tora Sudiro di kolom komentar. Vanessa Angel menyahut, "Iya, Om. Baruan aku sudah telepon adiknya."

5 dari 5 halaman

Sinetron Bidadari

Cecep Reza adalah aktor kelahiran Cirebon, Jawa Barat, 17 Desember 1987. Kariernya sebagai aktor meroket ketika dipercaya mendampingi Marshanda dan Ayu Azhari di sinetron Bidadari. Dalam sinetron yang tayang setiap Minggu malam itu, Cecep Reza menjadi saudara Lala (Marshanda). Peran antagonis pun melekat padanya.

Bakat aktingnya diyakini Kaisar Sinetron Raam Punjabi. Ia kemudian membintangi film Joshua Oh Joshua. Terakhir, Cecep Reza tampil di film Operation Wedding sebagai Supri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.