Sukses

Ray Sahetapy Bantu Ria Irawan Saat Dilarikan ke IGD

Liputan6.com, Jakarta Kondisi Ria Irawan kembali menurun karena penyakit kanker yang dideritanya. Istri Mayky Wongkar ini dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSCM, Jakarta Pusat, Senin (18/11/2019). 

Tak hanya sang suami, sahabat Ria Irawan, Ray Sahetapy juga membantu aktris berusia 50 tahun ini saat hendak dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

"Bang Ray datang pas Ria Irawan mau berangkat ke RSCM, bang Ray bantuin Ria masuk mobil," ungkap kakak Ria Irawan, Dewi Irawan saat dihubungi Liputan6.com, Senin (18/11/2019) malam.

 

2 dari 3 halaman

Membantu

Setelah membantu Ria Irawan, Ray Sahetapy pun bergegas ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk menjenguk ibunda Ria, Ade Irawan yang juga tengah dirawat karena sakit. 

"Bang Ray tadi jenguk Ria di rumah, sebelum jenguk Ibu Ade di Fatmawati," kata artis senior tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Vonis

Ria divonis menderita kanker endometrium pada 2014. Setelah menjalani pengobatan, ia dinyatakan sbuh. Kini sel kankernya kembali muncul dan menjalar ke organ tubuh lain. 

Sementara Ade Irawan sendiri diketahui sudah lama menderita sakit jantung. Ia pernah dua kali mengganti klip jantung, yang pertama di Indonesia, dan yang kedua di Italia. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ria Irawan Bahagia Dijenguk Mantan Kekasih
Artikel Selanjutnya
Ria Irawan Sudah Membaik, Bisa Jalan ke Toilet