Sukses

Angel Karamoy Cantik Maksimal Layani Pembeli di Fimela Fest 2019

Kecantikan Angel Karamoy menyeruak diantara keramaian pengunjung

Liputan6.com, Jakarta - Kecantikan Angel Karamoy menyeruak diantara keramaian pengunjung yang memadati area Fimela Fest 2019 di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/11/2019). 

Memakai mini dress dengan rambut terurai dan sepatu berwarna putih, penampilan Angel Karamoy semakin memesona.

Angel Karamoy yang sesekali melayani pembeli yang datang di booth Verile, satu dari banyak booth yang ada di Fimela Fest 2019. 

“Aku hari ini di White-Neng, karena aku jadi Brand Ambassadornya, jadi sekalian promosi aja,” papar Angel Karamoy.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Antusias

Berada di kemeriahan acara Fimela Fest 2019, ibu dari dua anak ini merasa sangat senang. Terlebih lagi, menurut Angel Karamoy, brand yang ditawarkan memiliki banyak pilihan dan bisa dipakai oleh banyak orang.

 

 

3 dari 5 halaman

Dukungan Fimela Fest 2019

“Seru banget, aku baru pertama kali ini melihat Fimela Fest, seru. Ada banyak booth-nya. Semua kebutuhan wanita dari kulit, minuman, dan lainnya ada. Apalagi adanya di dalam mall, jadi adem. Pembicaranya juga oke,” ujar Angel.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Daya Tarik

Meski bukan menjadi pembicara di panggung utama Fimela Fest 2019, kedatangan Angel Karamoy dengan penampilan kasualnya jadi magnet pengunjung mall menghampiri booth Verile, yang terdapat di acara Fimela Fest 2019.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Pembeli

Satu dari banyak wanita yang membeli produk White-Neng mengaku sangat senang bisa bertemu dan sekaligus dilayani dengan senyum ramah dari Angel Karamoy. 

“Senang bisa ketemu Angel Karamoy, orangnya ramah dan dapat ilmu juga tentang tips perawatan kulit dan cara pemakaian produknya dengan benar. Jadi nggak ragu deh buat beli,” kata seorang pengunjung. (Bambang E Ros)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini