Sukses

HIVI! Ungkap Kisah Unik di Balik Penggarapan Album Baru Ceritera

Liputan6.com, Jakarta - HIVI! akhirnya kembali dengan album baru. Mengusung tajuk "Ceritera", album ini merupakan hasil kolaborasi HIVI! dengan Tohpati, yang didapuk sebagai produsernya.

Ada cerita menarik di balik pembuatan album yang masih dikenang para personel HIVI! hingga kini. Kisah itu lekat dengan makanan khas Tanah Air, pecel.

Kala itu, HIVI! tengah berada di rumah Tohpati dan disuguhi dengan pecel. Di tengah momen tersebut, tiba-tiba Tohpati memetik gitar hingga suasana terasa begitu syahdu.

"Kami masih sibuk makan sambal, tiba-tiba Mas Tohpati memainkan lagu. Itu adalah pecel paling mewah seumur hidup," kata Neida vokalis HIVI! di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

 

2 dari 5 halaman

Makanan Lezat

Memang, para anggota HIVI! kerap dihidangkan dengan makanan yang lezat setiap berkunjung ke kediaman Tohpati. Hal ini membuat pengharapan album terasa menyenangkan.

 

3 dari 5 halaman

Menyenangkan

"Selalu disajiin makanan, 'Ayo makan dulu' kita sampai enggak enak," ungkap sang gitaris, Ezra Mandira Sugandi dalam kesempatan yang sama.

"Terasa cepat karena kita ngerjainnya fun banget. Rata-rata datang jam 12 siang, jam 8 malam selesai terus turun ke bawah, makan-makan," Febrian Nindyo menimpali.

 

4 dari 5 halaman

Nuansa 70-an

HIVI! secara resmi meluncurkan album ketiga yang bertajuk "Ceritera" di M Bloc Space, Jakarta, Jumat (15/11/2019). Album ini memiliki sembilan buah lagu dengan nuansa 70an hingga 80an.

 

5 dari 5 halaman

Kental Warna Musik

Lagu-lagu yang dimuat dalam album "Ceritera" ini kaya akan warna musik. "Umur 17 tahun kita cinta monyet gtu, diumur 23-24 tahun ya bikin lagu kaya gitu. Musik warna sama sini," ucap sang personel Ilham Aditama.