Sukses

Adegan Mesra Jerome Kurnia- Rebecca Klopper Bikin Baper Penonton

Jerome Kurnia- Rebecca Klopper main bareng di film Senior.

Liputan6.com, Jakarta Rebecca Klopper dan Jerome Kurnia berpasangan dan bermain dalam film Senior. Keduanya mengaku tidak terlalu mengalami kesulitan saat harus menjadi sepasang kekasih. 

Untuk membangun chemistry antara keduanya, Rebecca Klopper dan Jerome Kurnia mengaku menyempatkan diri untuk jalan-jalan berdua. Itu dilakukan untuk mengenal karakter satu sama lain. Sampai akhirnya mereka berdua pun merasa cocok.

"Dalam proses pendekatannya kita memang sempat pergi berdua, ngobrol soal kehidupan, ternyata kaya udah satu frekuensi," ujar Jerome Kurnia saat ditemui di di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mudah

Diakui oleh Jerome, sosok Rebecca Klopper merupakan wanita yang gampang bergaul. Oleh sebab itu dirinya mengaku tak mengalami kesulitan membangun chesmistry sebagai sepasang kekasih.

"Kebetulan menurut aku, Rebecca ini orangnya gampang nyambung. Jadi nggak pake extra effort, biasa aja udah nyambung. Nggak usah dideketin atau gimana," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Pendekatan

Sementara itu Rebecca Klopper merasakan hal yang sama. Ia tak membutuhkan waktu lama untuk pendekatan dengan Jerome Kurnia. 

"Sama sih kaya Jerome, kita orangnya nyambung aja berdua. Kalau misalnya orang tanya aku tau nggak nama panjang Jerome, nomor sepatunya, mungkin aku nggak bisa jawab, tapi emosionally kita udah bisa connect dari awal," jelas Rebecca Klopper mengakhiri.

 

4 dari 5 halaman

Baper

Dalam filmnya, keduanya pun membuat penonton baper. Pasalnya, mereka banyak melakukan adegan romantis yang berhasil menghipnotis penonton. Namun meski begitu, Jerome mengaku apa yang dilakukannya ini tak membuat sang kekasih cemburu. 

"Saya kebetulan belum ketemu (pacar) tapi kalau wartawan bilang cemburuan enggak sih," kata Jerome.

 

5 dari 5 halaman

Tak Cemburu

Jerome pun memastikan antara dirinya dengan Rebecca Klopper tidak akan ada cinta lokasi. Semua ini terjadi sebatas pekerjaan dan profesionalisme.

"Maksudnya ini kan pekerjaan, profesional aja," ungkapnya.

Jeremo Kurnia mengatakan, kekasihnya mengerti bahwa ia dituntut untuk selalu profesional ketika beradu akting dengan lawan mainnya. 

"Mau scene ada ciuman juga nggak cemburu, namanya kerjaan ya terima apa adanya," pungkasnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini